Tutorial

Prediksi Bola Arsenal vs Aston Villa , Senin 09 November 2020 Pukul 02.15 WIB @ Mola TV

 Prediksi Bola Arsenal vs Aston Villa

Prediksi Arsenal Vs Aston Villa, Senin 09 November 2020 Pukul 02.15 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia , ~ Arsenal menuju pertemuan Liga Premier hari Minggu dengan Aston Villa ingin membangun kemenangan akhir pekan lalu di Manchester United.

Villa melakukan perjalanan ke Stadion Emirates duduk di depan The Gunners dengan selisih gol, meski menderita kekalahan beruntun dari Leeds United dan Southampton.

Menjelang pertandingan mereka di Old Trafford, bos Arsenal Mikel Arteta akan merasa perlu untuk menghasilkan performa yang luar biasa setelah kalah melawan sesama rival Liverpool, Manchester City dan Leicester City.

Sementara pemain Spanyol itu akan kecewa dengan ketenangan timnya di sepertiga akhir, mencatat kemenangan 1-0 berkat penalti Pierre-Emerick Aubameyang sudah cukup untuk mengingatkan para kritikus bahwa mereka dapat meningkatkan tantangan gelar musim ini.

Meskipun mereka duduk di posisi kesembilan, menghadapi tiga besar musim lalu jauh dari rumah seharusnya memberi The Gunners keunggulan ekstra di musim 2020-21.


Namun, pekerjaan minggu lalu akan dibatalkan jika poin maksimum tidak dicatat saat melawan Villa, dan Aubameyang berada di bawah tekanan yang meningkat untuk berkontribusi dari permainan terbuka.

Di ujung lain lapangan, Arsenal sekarang hanya kebobolan lima gol dari delapan pertandingan terakhir mereka, yang termasuk tiga clean sheet.

Rekor itu akan diuji pada akhir pekan oleh tim Villa yang telah mencetak 15 gol selama enam pertandingan di papan atas.

Hampir setengah dari serangan itu terjadi selama kemenangan 7-2 atas juara bertahan Liverpool, tetapi pasukan Dean Smith terus mencetak gol secara teratur sejak awal musim.

Konon, tiga gol mereka tercipta setelah kalah 4-0 dari Southampton akhir pekan lalu, skor yang membuat Villa kebobolan tujuh gol selama 93 menit melawan Saints dan Leeds.

Meskipun tiga gol Southampton berasal dari upaya jarak jauh, Smith akan memiliki perasaan campur aduk mengenai karakter lini belakangnya.

Dengan dua dari tiga clean sheet mereka di Premier League musim ini yang diraih dari Villa Park, ini adalah kesempatan untuk kembali ke jalur jelang jeda internasional.

Arteta bisa bermain dengan starting XI yang sama dari pertandingan melawan United, sebuah langkah yang akan membuat David Luiz menjadi starter di antara pemain pengganti.


Namun, Nicolas Pepe mendorong penarikan kembali sebelum Willian, yang gagal membuat pengaruh sejak akhir pekan pembukaan musim.

Mohamed Elneny diperkirakan akan mempertahankan posisinya di lini tengah setelah hanya digunakan sebagai pemain pengganti di Liga Europa.

Bos Villa Smith kemungkinan akan membawa Trezeguet sebagai pengganti Bertrand Traore, yang cedera saat melawan Southampton.

Penjaga gawang Emiliano Martinez akan melawan mantan klubnya untuk pertama kalinya.

Kemungkinan lineup awal Arsenal:
Leno; Memegang, Gabriel, Tierney; Bellerin, Thomas, Elneny, Saka; Willian, Lacazette, Aubameyang

Kemungkinan lineup awal Aston Villa:
Martinez; Tunai, Konsa, Mings, Targett; Luiz, McGinn; Trezeguet, Barkley, Grealish; Watkins

Dengan Villa terlihat semakin rapuh di belakang, kami hanya bisa mendukung Arsenal untuk menang dalam kontes ini. Meskipun tim tamu mampu mendobrak lini belakang The Gunners, tim tuan rumah seharusnya memiliki kualitas yang terlalu tinggi di sisi lain lapangan.

Prediksi skor : Arsenal 3-1 Aston Villa

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268