Prediksi Bola Roma vs CFR Cluj, Jumat 06 November 2020 Pukul 03.00 WIB @ Mola TV

Prediksi Bola Roma vs CFR Cluj 


Jurnal Dunia , ~ Pertandingan Grup A Liga Europa Kamis antara Roma dan CFR Cluj membuat kedua klub dengan mudah ditempatkan untuk maju - masing-masing dengan empat poin - di puncak klasemen.

Sementara tim Serie A ditahan imbang 0-0 di kandang melawan CSKA Sofia setelah kemenangan mereka di Young Boys, juara Rumania itu mengambil satu poin di kandang dari tim Swiss setelah sukses pada malam pembukaan di Sofia.

Bagi Cluj, gol kedua Mario Rondon dalam banyak pertandingan terbukti tidak cukup untuk ketiga poin karena tim tamu dari Berne segera menyamakan kedudukan untuk mencatat hasil imbang 1-1.

Mereka kemudian tersendat pada akhir pekan, kalah 2-1 di kandang dari Gaz Metan yang tidak beruntung - hasil yang membuat mereka berada di urutan ketiga dalam tabel, terpaut enam poin dari posisi tertas.

Meskipun demikian, para penggemar tim Transylvania akan memiliki kenangan indah tentang pertemuan pertama mereka dengan Roma pada tahun 2008, karena itu adalah pertandingan Liga Champions pertama klub, di mana mereka secara mengejutkan mengalahkan Giallorossi 2-1 di Stadio Olimpico.

jadwal pertandingan sepak bola

Sementara Cluj telah mencetak gol di semua empat pertandingan sebelumnya yang dimainkan melawan lawan pada hari Kamis, mereka telah kembali ke Italia tiga kali sejak debut yang mengejutkan itu dan kalah di setiap pertandingan - termasuk 1-0 di Olimpico melawan rival sengit Roma, Lazio musim lalu. Pasukan Dan Petrescu juga kehilangan enam dari sembilan pertandingan tandang mereka di tahap pasca kualifikasi Liga Europa.

Namun, klub Rumania yang dominan di dalam negeri - yang menyelesaikan hat-trick gelar liga di musim panas - masih jauh dari tekanan di level ini.

Musim lalu, The Railwaymen menikmati rekor klub dalam 16 pertandingan perjalanan Eropa yang pertama kali membangun semangat di babak kualifikasi pertama Liga Champions dan hanya mencapai penyangga di babak 32 besar Liga Europa, di mana mereka nyaris keluar ke pemenang akhirnya Sevilla di tandang. aturan tujuan.

Tuan rumah Kamis malam, bagaimanapun, memiliki rekor terakhir yang sangat menakutkan.

Roma hanya kalah satu kali dari 16 pertandingan Eropa sebelumnya di ibu kota Italia - menang 11 kali - dan itu terjadi pada Real Madrid. Tidak hanya itu, mereka tetap tak terkalahkan di kandang dalam sejarah singkat penyisihan grup Liga Europa.

Di dalam negeri, Giallorossi sekarang lima poin di belakang pemimpin liga AC Milan di tempat kedelapan setelah menang telak 2-0 atas Fiorentina pada akhir pekan - dominasinya hampir tidak terwakili oleh garis skor. Itu memberikan platform yang sempurna bagi pasukan Paulo Fonseca untuk menghadapi pertandingan yang berpotensi rumit.


Pelatih asal Portugal itu menghadiahi para pemainnya dengan satu hari libur untuk memulihkan diri menjelang pertandingan hari Kamis dan mengharapkan penampilan yang sama meyakinkan dari tim senar keduanya. Pemain pinggiran seperti Borja Mayoral, Gonzalo Villar dan Federico Fazio kembali perlu melangkah mulus ke dalam barisan karena Roma terus menegosiasikan jadwal pra-Natal yang padat.

Pemain sayap Roma - dan pemain reguler Liga Europa sejauh ini - Carles Perez menderita cedera paha kiri dan sekarang kemungkinan akan absen pada pertandingan hari Kamis, bersama dengan Amadou Diawara dan bek Davide Santon.

Pelatih Fonseca juga tanpa Gianluca Mancini yang diskors untuk pertandingan ini, dengan Chris Smalling kemungkinan besar akan diistirahatkan juga, jadi Marash Kumbulla akan melangkah ke pertahanan bersama bek tengah Brazil Roger Ibanez.

Borja Mayoral sekali lagi akan memimpin barisan, dengan Edin Dzeko tersedia di bangku cadangan jika terjadi keadaan darurat.

Pelatih Cluj Petrescu memiliki skuad yang hampir sepenuhnya fit untuk dipilih, setelah banyak melakukan rotasi untuk pertandingan akhir pekan mereka di liga Rumania.

Mantan penyerang Anderlecht Alexandru Chipciu dapat digunakan sebagai 'false nine', tetapi striker Kroasia Gabriel Debeljuh - yang memiliki pengalaman Italia bersama Piacenza di masa lalu - lebih disukai untuk menjadi starter dalam formasi 4-2-3-1.

Seorang pencetak gol beruntun di Eropa, veteran yang sering bepergian Mario Rondon akan memulai di belakang Debeljuh, sementara mantan pemain berbakat Marseille Billel Omrani dapat memberikan ancaman di babak kedua dari bangku cadangan.

Kemungkinan lineup awal Roma:
Lopez; Fazio, Ibanez, Yesus; Peres, Cristante, Villar, Spinazzola; Mkhitaryan, Pedro; Walikota

CFR Cluj kemungkinan lineup awal:
Balgradean; Susic, Vinicius, Burca, Camora; Hoban, Djokovic; Rondon, Paun, Deac; Debeljuh

Prediksi score Roma 2-1 CFR Cluj


Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268