Prediksi Bola Rijeka vs Napoli, Jumat 06 November 2020 Pukul 00.55 WIB @ Mola TV

 Prediksi Bola Rijeka vs Napoli


Jurnal Dunia , ~ Pemenang piala Kroasia HNK Rijeka akan menjamu Napoli papan atas Serie A di Liga Europa Grup F pada hari Kamis, berlabuh di bagian bawah bagian yang menantang setelah mereka dihajar 4-1 oleh pemimpin grup yang mengejutkan AZ.

Sisi Neapolitan sangat membutuhkan poin maksimum dari tugas kontinental terbaru mereka sendiri, karena mereka bertarung dengan Real Sociedad dari Spanyol dan klub Alkmaar untuk mendapatkan tempat di babak sistem gugur.

Kekalahan kandang 0-1 pembuka Napoli oleh tim Belanda secara efektif dibatalkan oleh kemenangan tandang 1-0 mereka sendiri di negara Basque - tendangan jarak jauh Matteo Politano yang dibelokkan memberi tim Serie A itu dengan tiga poin sambutan di Anoeta.

Kemenangan Partenopei di Sociedad hanyalah yang ketiga dalam 11 pertandingan tandang Eropa - meskipun itu keempat mereka secara terpental di kompetisi lapis kedua Eropa - tetapi menawarkan mereka kesempatan untuk secara efektif menutup kemajuan dalam permainan back-to-back dengan Rijeka sederhana.

jadwal pertandingan sepak bola

Rekor Napoli di Liga Europa tentu luar biasa - mereka telah berkompetisi di fase sistem gugur pada tujuh kesempatan sebelumnya dan tidak pernah gagal untuk lolos, maju sebagai juara grup pada dua kesempatan terakhir. Memang mereka memenangkan semua enam pertandingan pada 2015-16, menetapkan rekor gol terbanyak saat ini dalam grup Liga Europa, yaitu 22.

Namun, kekalahan 2-0 yang menyedihkan dari tim Sassuolo yang dihancurkan oleh cedera dan penyakit pada hari Minggu telah membuat Gattuso menyesali ketidakmampuan timnya untuk mengimbangi pemuncak klasemen Serie A AC Milan. Meskipun Napoli mendominasi sebagian besar pertandingan, kegagalan mereka untuk mengubah peluang kembali menggigit mereka pada akhirnya.

Rijeka juga menderita kekalahan liga pada akhir pekan, menjadikannya tiga kekalahan berturut-turut di semua kompetisi untuk tim yang saat ini duduk di urutan kelima di papan atas Kroasia.

Di Eropa minggu lalu, mereka tertinggal dua gol dalam waktu 20 menit di Belanda, dengan hanya tendangan penghibur Sandro Kulenovic yang sedikit membuat kekalahan total.

Dalam banyak hal, tim asuhan Simon Rozman senang terlibat pada tahap ini, setelah meraih kemenangan mengejutkan 1-0 di Kopenhagen di babak playoff untuk lolos ke babak penyisihan grup untuk pertama kalinya dalam tiga tahun. Klub Kroasia telah berpartisipasi dalam tiga kampanye penyisihan grup Liga Europa sebelumnya - semuanya antara 2013 dan 2017 - tetapi belum membuat kemajuan lebih lanjut.

Mungkin puncak dari keterlibatan mereka adalah kemenangan pertandingan grup melawan AC Milan pada 2017 - satu-satunya kemenangan mereka melawan oposisi Italia. Sementara itu, lawan hari Kamis, Napoli, menghadapi lawan Kroasia dalam pertemuan Eropa untuk pertama kalinya.

Dua minggu lalu, Rijeka terpaksa menunda pertandingan liga mereka dengan Gorica, yang kewalahan oleh 13 kasus COVID-19 di antara para pemainnya.


Meskipun tidak ada kasus yang dikomunikasikan secara resmi oleh Rijeka sejak itu, beberapa pemain dilaporkan mengalami gejala dan pemeriksaan suhu sedang dilakukan secara teratur, menyebabkan pelatih Rozman menyuarakan keprihatinan bahwa anggota skuad muda bahkan mungkin perlu dipanggil untuk menghadapi tim tamu Italia mereka yang terkenal. .

Jika dipanggil, itu akan menjadi kasus pertemuan dengan wajah-wajah yang akrab untuk bek Italia Rijeka Armando Anastasio - dengan pinjaman selama satu musim ke klub dari Monza.

Bek kiri ini lahir di Naples dan mempelajari keterampilannya dalam struktur pemain muda Napoli, jadi akan sangat familiar dengan kecepatan, kekuatan, dan kecerdikan permainan tim tamu, karena klub barunya mungkin sedang menjalani ujian terberat mereka.

Kapten Napoli Gattuso akan menerapkan perputaran sumber daya permainan yang cukup besar di tengah jadwal tanpa henti. Nikola Maksimovic dapat dipasangkan dengan Kalidou Koulibaly di pertahanan tengah, saat Kostas Manolas keluar, sementara gelandang Jerman Diego Demme diperkirakan akan menggantikan Fabian Ruiz.

Lorenzo Insigne siap untuk kembali ke depan, setelah menyelesaikan sesi latihan dengan rekan satu timnya pada hari Senin menyusul cedera paha baru-baru ini. Namun, kapten kemungkinan akan mulai dari bangku cadangan, karena Stanislav Lobotka dan Hirving Lozano akan tampil untuk mendukung mantan striker SPAL Andrea Petagna.

Mengingat banyaknya kemungkinan kasus COVID-19 di skuad, pelatih Rijeka Rozman perlu berimprovisasi, meskipun diperkirakan akan menurunkan pengaturan pertahanan 5-4-1.

Domagoj Pavicic dan Franko Andrijasevic - dipinjamkan dari klub Belgia Gent - diharapkan bermain melebar, dengan penyerang muda Sandro Kulenovic, pencetak gol mereka di Alkmaar, sebagai satu-satunya penyerang.

Namun, kemungkinan penggunaan klub U-19 tim kabarnya kini sedang dipertimbangkan guna memenuhi persyaratan UEFA minimal 12 anggota skuad.

Kemungkinan lineup awal HNK Rijeka:
Nevistic; Tomecak, Galovic, Velkovski, Escoval, Stefulj; Menalo, Pavicic, Andrijasevic, Loncar; Kulenovic

Kemungkinan lineup awal Napoli:
Ospina; Hysaj, Maksimovic, Koulibaly, Mario Rui; Demme, Zielinski; Politano, Lobotka, Lozano; Petagna

Siapa pun Rijeka XI yang turun ke lapangan pada hari Kamis, mereka tidak akan berdaya untuk menghentikan Napoli dari Serie A pergi dengan membawa ketiga poin.

Jurang di kelas membagi kedua klub dan tim Gattuso sangat ingin mengesampingkan kesengsaraan akhir pekan mereka dan tetap hidup dalam perselisihan tiga arah dengan Real Sociedad dan AZ untuk mendapatkan tempat di babak sistem gugur.

Prediksi Score HNK Rijeka 0-3 Napoli


Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268