Tutorial

Prediksi Bola AC Milan vs Lille, Jumat 06 November 2020 Pukul 03.00 WIB @ Mola TV

 Prediksi Bola AC Milan vs Lille


Jurnal Dunia , ~Bentrokan yang menggiurkan antara dua kekuatan besar tak terkalahkan terjadi di Liga Europa pada Kamis malam saat AC Milan menyambut Lille di San Siro di Grup H.

Kedua belah pihak saat ini menempati dua tempat teratas dalam grup menuju matchday ketiga, dengan Milan menang atas Sparta Prague dan Lille bermain imbang dengan Celtic pekan lalu.

AC Milan bisa dibilang tim yang paling bagus di lima liga teratas saat ini. Stefano Pioli telah menunjukkan performa yang luar biasa di Rossoneri, yang telah melihat Milan naik ke puncak peringkat di tabel awal Serie A dan mengambil poin maksimal dari dua pertandingan pembukaan penyisihan grup Liga Europa.

Milan menindaklanjuti kemenangan 3-1 mereka di Celtic dengan kemenangan 3-0 yang sama dominannya atas raksasa Ceko Sparta Prague pada matchday kedua, dengan mungkin satu-satunya kejutan dari pertandingan itu adalah kegagalan Zlatan Ibrahimovic untuk mencetak gol.

Namun, pemain Swedia yang bersemangat itu membuat gol pembuka dari Brahim Diaz sebelum ditarik pada babak pertama, dengan Rafael Leao dan Diogo Dalot menyelesaikan kekalahan di San Siro saat pasukan Pioli mengambil alih kendali Grup H.


Raksasa Italia dipaksa untuk puas hanya dengan satu poin melawan Roma karena kedua belah pihak mencetak tiga gol - dengan pasukan Paulo Fonseca menghentikan Milan di jalur mereka sebelum pertandingan pekan lalu dengan Sparta - tetapi Rossoneri tidak membuat kesalahan melawan Udinese karena mereka mengklaim a Kemenangan 2-1 di Dacia Arena.

Kali ini, Ibrahimovic berhasil menemukan bagian belakang gawang dan menambah golnya menjadi delapan untuk musim ini di semua kompetisi - bukan prestasi yang berarti bagi pemain berusia 39 tahun yang baru saja pulih dari COVID-19 - tetapi Ibrahimovic tidak menunjukkan hal itu. tanda-tanda melambat saat ia mendekati tahun-tahun emasnya dan tentunya akan menjadi kunci harapan Milan untuk mempertahankan awal yang sempurna melawan Lille.

Tim tamu memiliki rekor tak terkalahkan mereka sendiri untuk dibanggakan saat mereka bersiap untuk melakukan perjalanan yang menakutkan ke San Siro, tetapi hasil terakhir Lille mewakili tim yang mungkin mulai merasakan efek dari perputaran cepat dalam pertandingan.

Memang, hasil imbang Christophe Galtier kini imbang di tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan hasil imbang 2-2 di Celtic terjepit di antara kebuntuan liga dengan Nice dan Lyon selama beberapa minggu terakhir.

Celtic tampak di jalur untuk mengambil ketiga poin melawan Les Dogues sebagai quickfire ganda dari Mohamed Elyounoussi membuat Bhoys memegang kendali Kamis lalu, tetapi Zeki Celik dan Jonathan Ikone keduanya mencetak gol kedua untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan Lille, meskipun Galtier akan melakukannya. kurang terkesan dengan cara timnya bermain imbang dengan Lyon pada akhir pekan.

Celik berubah dari pahlawan menjadi nol saat gol bunuh diri membatalkan gol pembuka Jonathan Bamba melawan Les Gones, yang memainkan sebagian besar babak kedua dengan 10 pemain setelah Marcelo mendapat kartu merah, dan Lille tidak dapat mengambil keuntungan saat mereka kalah di Paris Saint- Germain di puncak klasemen Ligue 1.

Kembali ke jalur kemenangan melawan tim AC Milan ini, tanpa pertanyaan, adalah tugas yang sangat mustahil, meskipun Lille berhasil mengalahkan Rossoneri ketika kedua belah pihak terakhir kali bertemu di Liga Champions 2006-07.

jadwal pertandingan sepak bola

Mateo Musacchio hampir kembali ke Milan setelah menjalani operasi pergelangan kaki tetapi belum sampai di sana, sementara Samu Castillejo juga diperkirakan tidak akan terlibat.

Ibrahimovic tentu tidak ingin diistirahatkan untuk yang satu ini dan penggemar dapat berharap untuk melihat pemain Swedia itu kembali menjadi starter, tetapi Pioli mungkin tergoda untuk merotasi di tempat lain mengingat daftar jadwal pertandingan yang tak henti-hentinya.

Diaz, Sandro Tonali dan Ante Rebic termasuk di antara mereka yang bersaing untuk mendapatkan tempat di starting XI, dengan Hakan Calhanoglu yang dikaitkan dengan Manchester United berpotensi diberi istirahat.

Berkenaan dengan tim tamu hari Kamis, Galtier membutuhkan skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih jika Lille ingin memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan ini, dan itulah yang dimiliki manajer Dogues.

Jose Fonte mendapatkan kartu kuning sebelum dikeluarkan lebih awal saat melawan Lyon, dan pemain berusia 36 tahun itu mungkin tidak akan menghadapi pemain yang tiga tahun lebih tua darinya di Ibrahimovic karena Adama Soumaoro tampaknya akan bergabung.

Seperti yang diharapkan, Jonathan David duduk dalam undian dengan Les Gones saat dia terus mencari gol Lille pertamanya, tetapi pemain berusia 20 tahun itu harus dipanggil kembali untuk yang satu ini.

Kemungkinan lineup awal AC Milan:
Donnarumma; Dalot, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Tonali; Saelemaekers, Diaz, Rebic; Ibrahimovic

Kemungkinan lineup awal Lille:
Maignan; Celik, Soumaoro, Botman, Bradaric; Ikone, Soumare, Andre, Bamba; David, Yazici

Dengan Kamis melihat dua tim menuju bentrokan ini mencari untuk memperpanjang awal tak terkalahkan mereka musim ini, mungkin ada godaan marjinal untuk berbuat salah di sisi hati-hati dengan harapan menghindari kekalahan. Hal tersebut tentunya tidak terjadi di sini - Milan dapat lebih lanjut menegaskan dominasinya di pentas Eropa dengan kemenangan dan Lille akan putus asa untuk kembali ke jalur kemenangan setelah tiga kali seri.

Tim tamu memiliki banyak talenta dalam menyerang, tetapi kami tidak dapat mengabaikan awal fenomenal Milan dalam prosesnya dan karenanya mengharapkan Rossoneri untuk mengklaim ketiga poin.

Prediksi Score AC Milan 2-1 Lille


Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268