Prediksi Augsburg vs Freiburg , Sabtu 28 November 2020 Pukul 21.30 WIB

 Prediksi Augsburg vs Freiburg


Jurnal Dunia ~Augsburg dan Freiburg sama-sama akan keluar untuk mencatatkan kemenangan yang sangat dibutuhkan ketika kedua belah pihak bertemu di WWK Arena untuk pertarungan Bundesliga hari Sabtu.

Tuan rumah bermain imbang 1-1 dengan Borussia Monchengladbach dalam pertandingan terakhir mereka, sedangkan Freiburg menderita kekalahan ketiga berturut-turut saat mereka kalah 3-1 dari Mainz di pertandingan terakhir.

Setelah Florian Neuhaus memecah kebuntuan setelah hanya lima menit untuk Monchengladbach melawan Augsburg, bagian belakang gawang tidak akan bergetar selama 83 menit lagi dalam permainan itu, tetapi pendukung setia Augsburg akan sangat bersyukur bahwa itu akhirnya terjadi.

Memang, Daniel Caligiuri menyamakan skor di bara api yang sekarat untuk memastikan bahwa Augsburg mengklaim satu poin melawan pesaing Liga Champions - hasil yang jelas-jelas pantas diberikan oleh pasukan Heiko Herrlich.

jadwal pertandingan sepak bola

Sementara Augsburg berhak untuk merasa optimis setelah pulang dari Monchengladbach dengan satu poin, tim Herrlich perlahan-lahan melihat awal yang kuat mereka untuk musim ini memudar dan Fuggerstadter sekarang berada di urutan ke-10 di klasemen setelah delapan pertandingan.

Augsburg hanya mampu membanggakan satu kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka di papan atas Jerman dan akan bertekad untuk memberikan pendukung mereka sesuatu untuk disemangati pada akhir pekan, dan kunjungan tim Freiburg yang tidak biasa merupakan peluang utama. untuk mendapatkan tiga poin penting di papan Atas.

Manajer Freiburg Christian Streich harus berusaha untuk menahan keterpurukan timnya yang mengkhawatirkan sesegera mungkin, meskipun Breisgau-Brasilianer akan merasa yakin melakukannya melawan tim Mainz 05 yang tidak pernah menang akhir pekan lalu.

Namun, Freiburg menjadi korban pertama Mainz musim ini karena mereka menderita kekalahan 3-1 di kandang mereka sendiri, dengan Jean-Philippe Mateta mencetak hat-trick pada babak pertama untuk mengakhiri permainan.

Gol liga keempat Nils Petersen musim ini tidak lebih dari sekedar penghiburan bagi tim Freiburg yang sekarang telah mengambil nol poin dari tiga pertandingan terakhir mereka, dan Streich belum membawa timnya meraih kemenangan di liga utama sejak akhir pekan pembukaan.

Freiburg menderita kekalahan yang diharapkan dari RB Leipzig dan Bayer Leverkusen awal bulan ini, dan perjalanan ke Augsburg adalah kesempatan terakhir Breisgau-Brasilianer untuk memastikan bahwa mereka dapat mendaftarkan setidaknya satu poin dari pertandingan November.

Kedua pertandingan antara Augsburg dan Freiburg musim lalu berakhir imbang 1-1, sementara tuan rumah akhir pekan ini hanya menang dalam satu dari delapan pertemuan terakhir mereka dengan Breisgau-Brasilianer.

Bek kanan Augsburg Raphael Framberger dikeluarkan dari lapangan hanya 11 menit setelah keluar dari bangku cadangan saat bermain imbang dengan Monchengladbach, dan pemain berusia 25 tahun itu akan absen dalam laga ini.

Namun, Framberger tidak akan pernah memaksa masuk ke tim karena Robert Gumny, dengan Herrlich tidak mungkin membuat perubahan apa pun meskipun Michael Gregoritsch bertahan untuk penarikan kembali.

Fredrik Jensen hampir kembali dari cedera tetapi pertandingan hari Sabtu kemungkinan akan datang terlalu cepat untuk gelandang Finlandia itu, sementara Noah Sarenren Bazee dan Jan Movarek tetap absen.

Kwon Chang-hoon dari Freiburg adalah salah satu dari beberapa pemain internasional Korea Selatan yang dinyatakan positif awal bulan ini, dan pemain berusia 26 tahun itu diperkirakan belum akan kembali beraksi.

Lukas Kubler sedang berjuang dengan masalah adduktor dan akan melewatkan yang satu ini juga, tapi Amir Abrashi bisa kembali setelah masa karantina wajib.

Lino Tempelmann hanya bertahan 45 menit setelah kekalahan Freiburg dari Mainz sebelum ditarik keluar, dan tidak mengherankan melihat pemain berusia 21 tahun itu menyerahkan tempatnya di lini tengah kepada Nicolas Hofler di sini.

Kemungkinan lineup awal Augsburg:
Gikiewicz; Gumny, Gouweleeuw, Uduokhai, Iago; Caligiuri, Strobl, Khedira, Vargas; Niederlechner, Finnbogason

Freiburg kemungkinan lineup awal:
Muller; Schmid, Lienhart, Heintz, Gunter; Sallai, Santamaria, Hofler, Grifo; Petersen, Holer

Kedua belah pihak akan tahu bahwa pertandingan hari Sabtu adalah kesempatan terbaik mereka untuk mendapatkan tiga poin lagi dan mengakhiri bulan dengan tinggi, tetapi Augsburg yakin akan merasa lebih optimis tentang nasib mereka daripada Freiburg. Tim tamu memiliki banyak talenta di skuat mereka tetapi tampaknya tidak bisa mendapatkan hasil yang penting di liga, dan kami berharap Augsburg hanya mengungguli yang satu ini.

Prediksi Skor Sepak bola Augsburg 2 vs 1 Freiburg 


Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268