Moise Kean Tajam di PSG

AGEN BOLA, Moise Kean sedang menjalani masa-masa indah di Paris Saint-Germain. Striker berusia 20 tahun itu sejauh ini tampil moncer.

Moise Kean datang ke PSG pada musim panas tahun ini sebagai pemain pinjaman dari Everton. Total sudah ada tujuh laga yang sudah dimainkan Kean di semua ajang dengan koleksi lima gol dan satu assist.

Gol terakhirnya dicetak ke gawang Rennes dalam lanjutan Ligue 1. Dia mencetak gol pembuka untuk membantu tim menang 3-0.

Melihat performanya sejauh ini di Liga Prancis, Kean tampak sudah mulai menemukan kepercayaan diri. Dia sempat tampil tak meyakinkan sejak di beli Everton dari Juventus.

Kean cuma mencetak empat gol dan dua assist dari 37 laga bersama Everton di semua ajang. Catatan tersebut lebih baik ketika bermain dengan tim senior Juventus, yakni delapan gol dari 21 pertandingan.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel, menyanjung perkembangan Kean. Pelatih asal Jerman itu mengaku jika masih sebagai seorang pemain bakal ogah menjadi karena berhadapan dengan Kean.

"Kean memiliki hati yang besar, dia menunjukkan intensitas. Dia tidak takut, dia berani. Dia melakukan apa yang diperlukan," kata Tuchel seperti dikutip dari le10sport

"Saya tidak ingin menjadi bek melawan dia saat ini, sangat sulit untuk bermain melawan dia. Ini sangat penting bagi kami karena kami melewatkannya di waktu-waktu tertentu," sambungnya.

Tuchel sebelumnya sudah memperingkatkan publik untuk tak berharap lebih pada Kean. Alasannya karena pemain asal Italia itu sempat melewati masa sulit di Everton.

Share on Google Plus

About maxbet268