Man United Tertarik Bawa Pulang Jonny Evans?

AGEN BOLA, Manchester United dikabarkan tertarik untuk membawa pulang Jonny Evans. Hal itu terjadi jika Evans berstatus free transfer usai musim ini.

Kontrak Evans di Leicester City bakal habis pada akhir Juni 2021. Sejauh ini belum ada tanda-tanda kontrak baru ditandatangani meski bek 32 tahun itu dikabarkan terbuka untuk terus bertahan bersama The Foxes.

Meski sudah berusia kepala tiga, Evans pernah diminati oleh Arsenal. Kabar itu akhirnya menguap setelah Mikel Arteta mengambil alih kursi manajer Meriam London.

Bersama Leicester, Evans muncul sebagai salah satu bek tengah terbaik di Liga Inggris. Dia berhasil mengisi kepergian Harry Maguire ke Manchester United.

Menurut laporan The Sun, Evans berpotensi bertemu dengan Maguire di Old Trafford. Para petinggi Man United telah membahas potensi kepindahan bek asal Irlandia Utara itu.

Man United disebutkan sedang mengamati situasi kontrak Evans di Leicester. Jika menuntaskan kontrak di King Power Stadium pada akhir musim ini, The Red Devils tergoda untuk memboyong Evans.

Evans juga tidak asing dengan suasana di Man United. Dia adalah pemain jebolan akademi Man United dan mencatatkan 198 laga.

Evans pergi dari Man United pada akhir musim 2014/2015. Dia kemudian bergabung dengan West Bromwich Albion selama tiga musim sebelum ke Leicester.

Lini belakang Man United memang sedang dalam masalah pada musim ini. Eric Bailly baru tampil empat kali musim ini setelah terus berjuang pulih dari cedera, sama seperti Victor Lindelof. Di sisi lain, Maguire kerap melakukan blunder.

Share on Google Plus

About maxbet268