Kai Havertz Positif Corona

AGEN BOLA, Kabar buruk bagi Chelsea. Pemain barunya, Kai Havertz positif virus Corona dan harus absen dulu.

Dilansir dari laman resmi Chelsea, pihak The Blues mengumumkan bahwa pemainnya, Kai Havertz positif virus Corona. Sehingga, pemain asal Jerman itu absen kala Chelsea menghadapi Rennes di lanjutan Liga Champions pada Kamis (5/11) dini hari WIB tadi.

"Kai Havertz mengikuti protokol kesehatan dengan melakukan isolasi diri," tulis pihak Chelsea.

Kai Havertz merupakan pemain baru Chelsea di musim 2020/2021 ini. Gelandang serang itu dibeli dari klub Bundesliga, Bayer Leverkusen seharga 100 juta euro atau jika dirupiahkan setara Rp 1 triliun lebih pada bursa transfer musim panas kemarin.

Kai Havertz sempat mandek di awal-awal kompetisi bergulir. Tapi sekarang, pemain muda berusia 22 tahun itu pelan-pelan sudah menemukan performa terbaiknya.

Manajer Chelsea, Frank Lampard memplot Havertz sebagai gelandang tengah yang bertugas naik-turun menjaga keseimbangan. Total, Havertz sudah membela Chelsea pada 10 laga di seluruh kompetisi dengan total empat gol dan tiga assist.

Kai Havertz pun kerap menjadi pilihan utama Frank Lampard. Belakangan ini, Havertz dipasang bersama Mason Mount di tengah, yang berdiri sejajar dengan N'Golo Kante si gelandang bertahan.

Kini, peran Kai Havertz bakal digantikan oleh Jorginho. Bisa saja, Mateo Kovacic menggantikan peran Kai Havertz, tapi sayangnya pemain asal Kroasia tersebut juga lagi mengalami cedera yang cukup lama.

Share on Google Plus

About maxbet268