Gerrard Puji Salah yang Samai Golnya di Liga Champions

AGEN BOLA, Steven Gerrard memuji Mohamed Salah. Striker Liverpool itu baru saja menyamai catatan gol Gerrard di Liga Champions!

Mohamed Salah ambil bagian dalam pesta gol Liverpool kala bertamu ke kandangnya Atalanta Rabu (4/11/2020) dini hari WIB di lanjutan Liga Champions. Diogo Jota jadi bintang kemenangan Liverpool dengan menceploskan hat-trick.

Sadio Mane dan Mohamed Salah masing-masing mencetak satu gol. Khusus golnya Salah, itu sudah cukup jadi raihan spesial bagi pemain asal Mesir itu.

Dilansir dari Mirror, selama berseragam Liverpool Mohamed Salah sudah mencetak 21 gol di Liga Champions. Itu menyamai jumlah gol Steven Gerrard di Liga Champions selamatotal 17 tahun berseragam Liverpool!

Hebatnya, Salah cuma butuh tiga tahun saja untuk mencapai jumlah gol tersebut. Salah pun juga sudah menyamai Gerrard untuk mempersembahkan trofi 'Si Kuping Besar' buat The Reds.

"Jumlah gol itu saya pasti suatu waktu akan dipecahkan pemain lain kok, kini Salah sudah melakukannya," ujar Gerrard.

Steven Gerrard juga memuji Mohamed Salah. Baginya, Salah terus menjadi mesin gol Liverpool tiap musim dan tidak pernah kendur!

"Saya bangga kepadanya dan saya harap dia terus membuat rekkor-rekor lagi," puji Gerrard.

"Salah adalah pemain yang berkualitas dan pemain yang lapar," sambung Gerrard yang kini menjabat sebagai manajer klub sepakbola di Skotlandia, Rangers.

Di awal musim 2020/2021 ini, Mohamed Salah sudah bermain sebanyak 11 kali di seluruh kompetisi. Sudah sembilan gol dicetaknya, termasuk tujuh di Liga Inggris.

Peran Mohamed Salah di lini serang tidak tergantikan. Salah sudah pasti masih terus ingin mencetak gol.

Share on Google Plus

About maxbet268