Alvaro Morata Dipuji sebagai Striker Komplet

AGEN BOLA, Penampilan bagus Alvaro Morata di Juventus menuai pujian. Pemain asal Spanyol itu disebut sebagai penyerang yang komplet.

Morata sudah bermain sebanyak tujuh kali untuk Juventus. Hasilnya, dia mencetak enam gol dan dua assist untuk Bianconeri.

Semua gol itu dibukukan Morata dalam enam pertandingan terakhir bersama Juventus. Empat di antaranya dicetak di Liga Champions, striker 28 tahun itu membukukan dua gol ke gawang Dynamo Kiev dan Ferencvaros.

Sementara di Liga Italia, Morata mampu mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir. Gawang Crotone dan Spezia yang sudah dibobol oleh Morata.

Eks pemain Juventus, Perluigi Casiraghi, pun menyebut pengalaman Morata di beberapa tim sebelum kembali ke Juventus menjadi pembeda.

"Dia telah menyesuaikan diri dengan baik. Dia bekerja lebih baik dibandingkan semua orang, anda melihat bahwa pengalamannya bertambah dan itu menjadi pembeda," kata Casiraghi di Football Italia.

"Saya terkejut dengan repertoarnya: dia melihat gawang, dia bergerak dengan sangat baik, dia membantu rekan setimnya. Dia merupakan striker yang komplet," kata dia menambahkan.

Bagi Morata, ini merupakan kali kedua berseragam Juventus. Sebelumnya, dia pernah membela Bianconeri di rentang 2014-2016.

Selama dua musim, Morata mencatatkan sebanyak 27 gol dalam 93 penampilan di semua ajang. Dia juga berhasil memenangi lima trofi bersama tim Kuda Zebra.

Di musim terakhirnya bersama Juventus, Morata gagal di satu ajang. Mereka tumbang di final Liga Champions usai dikalahkan Barcelona.

Share on Google Plus

About maxbet268