Cavani Sudah Bikin Gol Perdana, Ditunggu Selanjutnya

AGEN BOLA, Momen yang ditunggu-tunggu Edinson Cavani datang juga. Pemain asal Uruguay itu akhirnya bisa mencetak gol perdana untuk Manchester United.

Sejak didatangkan cuma-cuma di bursa transfer lalu, Cavani memang belum banyak berkontribusi untuk MU. Kondisi fisik menghambat proses adaptasi Cavani.

Apalagi MU mengalami naik-turun performa dalam beberapa pertandingan terakhir. Cavani baru tampil empat kali yang seluruhnya dilakoni sebagai pemain pengganti, yakni menghadapi Chelsea, RB Leipzig, Arsenal, dan Istanbul Basaksehir.

Peran serupa dilakoni Cavani saat MU melawat ke kandang Everton di Goodison Park, Sabtu (7/11/2020) malam WIB. Cavani masih jadi cadangan dan harus melihat aksi Marcus Rashford serta Anthony Martial sejak menit awal.

Cavani kemudian mendapat kesempatan tampil di menit ke-81 alias sembilan menit waktu normal tersisa. Tapi, waktu itu sudah cukup untuk Cavani ikut mencatatkan namanya di papan skor pada masa injury time.

Tepatnya di menit ke-95, Cavani mendapatkan bola sodoran dari Bruno Fernandes dan mudah saja menceploskan bola dari posisi bebas. MU yang sudah unggul 2-1 lewat sepasang gol Fernandes akhirnya bisa menang dengan skor 3-1.

Cavani bisa merayakan gol perdananya untuk MU sekaligus jadi pemain tertua kedua setelah Zlatan Ibrahimovic yang mampu melakukannya di Premier League. Laga yang menyenangkan tentunya untuk Cavani.

Terlebih untuk manajer Ole Gunnar Solskjaer yang puas dengan performa Edinson Cavani. Dia berharap pemain asal Uruguay itu bisa mencetak gol lebih banyak lagi.

"Saya sangat senang dengan performanya. Brilian sekali bisa mendapat gol pertamanya, saya tahu gol itu bisa melepas bebannya. Semoga saja dia bisa bermain di timnas dan kembali dalam kondisi terbaik," ujar Solskjaer seperti dikutip BBC Sport.

Share on Google Plus

About maxbet268