AC Milan Saingi Barcelona Kejar Memphis Depay?

AGEN BOLA, Barcelona mendapat pesaing untuk mendatangkan Memphis Depay dari Lyon. Raksasa Italia, AC Milan, kabarnya juga tertarik merekrut pemain Belanda itu.

Dilansir Calcio Mercato, Milan kabarnya siap mendatangkan Depay ke Serie A. Pemain 26 tahun itu diplot menjadi suksesor Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic memang sudah memasuki usia senja, kendati masih memperlihatkan ketajamannya. Musim ini, pemain berusia 39 tahun itu sudah menyarangkan 9 gol dari 9 penampilan di semua kompetisi. Dampaknya pun terasa, dengan Rossoneri kini memimpin klasemen Liga Italia.

Guna menggantikan peran Ibracadabra, Milan pun membidik Depay. Eks pemain PSV Eindhoven dan Manchester United itu masih menjadi andalan utama Les Gones.

Setelah musim lalu mengantar Lyon ke semifinal Liga Champions, Depay masih menjadi ujung tombak andalan musim ini, dengan sudah membuat 4 gol dari 7 penampilan.

Depay sendiri nyaris pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu. Setelah mencapai kesepakatan pribadi, ia gagal pindah ke Camp Nou karena raksasa Liga Spanyol itu kesulitan finansial untuk merekrutnya.

Situasi Barcelona sendiri cukup sulit karena bakal menggelar pemilihan presiden. Kondisi itu bisa saja dimanfaatkan Milan untuk menggaet Depay pada musim panas mendatang.

Share on Google Plus

About maxbet268