Man City Diminta Rekrut Cristiano Ronaldo untuk Gantikan Aguero

AGEN BOLA, Megabintang Portugal Cristiano Ronaldo bisa jadi sedang menuju pintu keluar Juventus. Manchester City diminta merekrut Ronaldo untuk menggantikan Sergio Aguero.

Juventus dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk melego Ronaldo di musim panas 2021. Mengingat gaji Ronaldo yang mencapai 31 juta euro per tahun (Rp 514 miliar), Bianconeri tidak sanggup menawarkan perpanjangan kontrak usai mengalami pukulan finansial akibat pandemi virus corona.

Kontrak Ronaldo sendiri akan habis pada 2022. Dengan demikian Si Nyonya Tua mesti buru-buru menaruh Ronaldo ke bursa agar terhindar dari risiko pemain pergi secara cuma-cuma.

Manchester City bisa saja menjadi tujuan potensial Ronaldo karena memiliki kekuatan finansial. Sekalipun City juga digadang-gadang akan merekrut Lionel Messi yang sudah tidak betah di Barcelona.

Saat ini the Citizens membutuhkan pencetak gol mumpuni, menyusul cedera yang terus-terusan mendera Sergio Aguero. Bomber Argentina itu baru tiga kali tampil di sepanjang musim ini, sedangkan pelapisnya Gabriel Jesus belum terbukti sebagai penyerang jempolan.

Eks bintang Chelsea Andy Townsend berpendapat, seandainya Ronaldo betul-betul dijual maka Man City mesti memanfaatkan kesempatan itu. Townsend meyakini Ronaldo masih memiliki sisa karier yang cukup panjang dan masih produktif.

"Kalau Anda menginginkan gol maka saya pikir dia masih tetap mesin gol ulung," ucap dia kepada TalkSPORT.

"Saya tahu Messi dan selama ini ada banyak sekali perdebatan yang tidak habis-habis tapi saya pikir Ronaldo masih punya gairah dan ingin diingat sebagai yang terhebat. Dia masih memiliki gairah yang besar untuk mencetak banyak gol. Lebih dari apapun di atas lapangan saat ini, dia cuma ingin mencetak banyak gol."

"Dia sedang dalam ada di periode di mana matanya bergelora setiap kali ada sebuah tendangan bebas di sudut apapun. Kapanpun dia mendapat kesempatan menembak, dia akan menembah. Bahkan ketika ada pemain-pemain lain yang dalam posisi yang lebih bagus, lupakan saja."

"Dia luar biasa di udara, yang sudah kita saksikan di Juventus. Kalau dia tersedia dan Juve menginginkan menjual dia dan Man City butuh banyak gol di timnya maka saya kira Anda tidak seharusnya ragu untuk maju mendapatkan Cristiano Ronaldo. Dia memang sudah berusia 35 tahun dan saya pikir dia masih memiliki 18 bulan lagi. Kalau dia datang ke Man City dan dengan gaya permainan mereka saya rasa dia bisa mencetak 25 gol di musim pertamanya," Townsend menyimpulkan.


Share on Google Plus

About maxbet268