Weston McKennie Sudah Negatif COVID-19

AGEN BOLA, Juventus mengumumkan kondisi Weston McKennie, yang sempat dinyatakan positif virus corona. Gelandang asal Amerika Serikat itu kini sudah negatif.

McKennie sempat dinyatakan positif virus corona sejak pekan lalu. Pemain berusia 22 tahun itu tertular, tak lama setelah Cristiano Ronaldo diumumkan juga terpapar COVID-19.

Sepekan menjalani isolasi mandiri, McKennie pun kembali menjalani tes usap pada Jumat (23/10/2020). Hasilnya, pemain yang baru diboyong dari Schalke 04 itu sudah negatif.

"Weston McKennie melakukan, sesuai protokol, pemeriksaan dengan tes diagnostik (swab) untuk virus corona (Covid 19). Tes menunjukkan hasil negatif. Karena itu, pemain telah pulih dan tidak lagi diisolasi di rumah," kata pernyataan Juventus.

Kondisi McKennie berbeda dengan Ronaldo. CR7 dikabarkan malah masih positif virus corona, sehingga terancam absen di Liga Champions pekan depan.

McKennie sendiri menjadi andalan baru Juventus di lini tengah. Ia sudah bermain dua kali untuk Si Nyonya Tua.

Selanjutnya, Juventus akan menghadapi Verona di Liga Italia, Minggu (25/10/2020). Adapun melawan Barcelona akan digelar pada Kamis (29/19).

Share on Google Plus

About maxbet268