Tutorial

Pirlo Belum Tahu Kondisi Terbaru Ronaldo

AGEN BOLA, Cristiano Ronaldo masih belum diketahui kapan bisa merumput lagi. Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, menyampaikan bahwa belum dapat hasil terbaru dari tes swab virus Corona milik Ronaldo.

Ronaldo dinyatakan terpapar virus Corona pada 13 Oktober 2020. Dia mendapatkannya saat bersama Timnas Portugal untuk menjalani laga UEFA Nations League.

Setidaknya butuh 10 sampai 14 hari untuk melihat apakah Ronaldo sudah tak lagi positif virus Corona. Artinya, pemain 35 tahun itu bisa saja dinyatakan negatif pada 27 Oktober mendatang atau satu hari jelang berhadapan dengan Barcelona di Liga Champions.

Ronaldo saat ini sedang menjalani masa karantina di tempat tinggalnya di Turin. Mantan pemain Real Madrid itu dalam kondisi tanpa gejala dan tampak sehat jika dilihat dari beberapa video unggahan di media sosial.

Sudah ada dua laga Juventus yang dilewatkan Ronaldo, yakni saat imbang 1-1 dengan Crotone di Liga Italia dan kemenangan 2-0 atas Dynamo Kiev di Liga Champions. Ronaldo kembali dipastikan absen saat Juventus menjamu Hellas Verona, Senin (26/10) dini hari WIB.

"Sampai tadi malam, saya tidak mendapat berita tentang status COVID-19 Cristiano Ronaldo. Kami semua melakukan Swab pagi ini, termasuk Ronaldo di rumahnya," kata Pirlo seperti dikutip dari Football Italia.

Gelandang Juventus, Weston McKennie, berhasil pilih lebih cepat dari virus Corona dan bisa tampil saat melawan Verona. Dia dinyatakan positif selang sehari dari Ronaldo.

"McKennie dinyatakan negatif COVID-19 kemarin, dia akan menjalani tes fisik hari ini dan saya berharap dia setidaknya bisa berada di bangku cadangan besok," Pirlo menegaskan.

Share on Google Plus

About maxbet268