Vinales Antusias Incar Gelar Pertama di MotoGP Aragon

AGEN BOLA, Maverick Vinales menyambut antusias balapan di MotoGP Aragon karena merupakan lintasan favorit pembalap tim Monster Energy Yamaha itu.

Selain faktor lintasan yang cocok dengan gaya balapnya, Vinales juga senang bisa kembali unjuk kemampuan di negara sendiri.

"Saya sangat senang dengan seri selanjutnya di Aragon. Saya suka treknya, salah satu trek favorit saya," terang Vinales.

"Saya biasanya bagus di sana, dan tentu saya akan berusaha tampil dengan kemampuan terbaik saya pada akhir pekan ini. Ini adalah balapan di rumah saya, jadi saya ingin tampil dengan performa terbaik pada musim ini," sambungnya.

Sepanjang karier di MotoGP, Vinales belum pernah naik podium. Capaian terbaiknya adalah finis di posisi keempat pada MotoGP 2016, 2017, dan 2019.

"Kami hampir naik podium tahun lalu, jadi saya pikir kami bisa melakukan hal yang bagus juga tahun ini," tutur Vinales dikutip dari Speedweek.

Vinales pernah menjadi juara di Aragon ketika masih berada di kelas Moto2 pada 2014 dan sempat naik podium di Moto3 Aragon 2013 serta kelas 125cc pada 2011.

Direktur tim Monster Energy, Massimo Meregalli juga mengetahui optimisme Vinales menyambut seri ke-10 MotoGP 2020 sehingga berharap pembalapnya itu bisa meraih hasil yang bagus.

"Ini adalah fase penting dalam musim 2020. Tinggal tersisa lima balapan lagi, jadi kami akan memberikan segalanya," terang Meregalli.

Vinales saat ini menempati peringkat keempat di klasemen pembalap MotoGP dengan 96 poin atau terpaut 19 poin dari Fabio Quartararo yang memuncaki klasemen.

Share on Google Plus

About maxbet268