Tottenham Hotspur ingin memainkan Gareth Bale secepatnya

AGEN BOLA, Rasanya, Tottenham Hotspur ingin memainkan Gareth Bale secepatnya. Tapi mungkin, awal-awalnya Bale jadi supersub dulu.

Gareth Bale sudah mengikuti dua kali sesi latihan bersama Tottenham Hotspur. Dia dinilai sudah pulih dari cedera paha yang menimpanya.

Dalam sesi latihan, Gareth Bale sudah kembali terlihat bugar. Maka bisa saja, pemain asal Wales itu diturunkan di lanjutan Liga Inggris akhir pekan nanti.

Tottenham Hotspur pun dijadwalkan akan menjamu West Ham United pada Minggu (18/10/2020). Maka banyak pihak menilai, Jose Mourinho selaku manajer Spurs akan menurunkan Gareth Bale sejak menit awal.

Pundit sepakbola BBC, Danny Mills punya pendapat lain. Baginya, Mourinho bakal hati-hati memainkan Gareth Bale.

"Musim ini masih panjang dan jadwal cukup ketat. Gareth Bale sudah lama tidak bermain, maka Mourinho akan hati-hati untuk memainkannya," ujar Mills yang juga perah bermain untuk Leeds United, Hull City, dan Manchester City di tahun 2000-an.

Mills menilai, Gareth Bale bisa saja dijadikan supersub dulu oleh Jose Mourinho. Toh penampilan para penyerang sayap Spurs sejauh ini, cukup memuaskan.

"Bisa saja Bale dimasukkan di menit ke-60. Bale memang masih punya skill dan kecepatan yang mumpuni. Maka, dia akan makin merepotkan pertahanan lawan di menit-menit akhir," lanjut Mills.

"Gareth Bale bakal memudahkan Mourinho untuk meramu tim. Tapi di awal kompetisi ini, Mourinho pasti mau menjaganya," tutupnya.

Share on Google Plus

About maxbet268