Sergio Romero Dicampakkan, Pemain Man United Protes

AGEN BOLA, Sergio Romero lagi dicampakkan begitu saja oleh Manchester United. Para pemain Setan Merah dikabarkan kecewa dengan sikap petinggi klub itu.

Romero sejatinya berposisi sebagai kiper kedua MU. Tapi, sumbangsihnya terbilang oke terutama di ajang-ajang non liga seperti Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Terakhir kali MU merebut trofi pada 2017, Romero mengawal gawang MU di ajang Liga Europa dan Piala Liga Inggris. Bahkan dari 57 penampilan bersama MU, Romero mencatatkan 35 clean sheet.

Sayangnya, posisi Romero sebagai kiper nomor dua tergusur Dean Henderson yang dipulangkan dari Sheffield United musim ini. Romero tidak diberi kesempatan sama sekali untuk bersaing dengan Henderson dan David de Gea.

Saat mendaftarkan skuat untuk Liga Champions, nama Romero tidak masuk dan MU lebih memilih Lee Grant untuk jadi kiper ketiga. Ini artinya Romero memang dipersilakan untuk meninggalkan Old Trafford.

Sayangnya, keinginan Romero untuk cabut malah dihalang-halangi oleh manajemen MU. Sebab Romero hampir pindah ke Everton di pengujung bursa transfer dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Tapi, manajemen MU menolak dan meminta Everton untuk membelinya secara permanen, karena Romero dianggap hijrah ke klub rival. Everton tak bersedia karena merasa harganya ketinggian.

Hal ini lantas bikin istri Romero kesal bukan main dan mencurahkannya di sosial media. Tak cuma itu, dikabarkan oleh ESPN, beberapa pemain MU juga kecewa dengan cara manajemen memperlakukan Romero.

Padahal kiper asal Argentina itu sudah banyak berjasa meski cuma berstatus kiper kedua. Sergio Romero kabarnya ingin pindah ke Major League Soccer (MLS) sebelum bursa transfer ditutup akhir bulan ini.

Share on Google Plus

About maxbet268