Tutorial

Sergio Ramos Fit Tampil di El Clasico

AGEN BOLA, Real Madrid mendapat perkembangan positif soal kondisi Sergio Ramos. Kapten El Real itu sudah pulih dan bakal main di laga El Clasico.

Sebelumnya Ramos mengalami cedera saat Madrid kalah 0-1 dari Cadiz pekan lalu. Cedera otot itu membuat Ramos juga absen saat Madrid menelan kekalahan 2-3 dari Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

Kehadiran Ramos tentu dibutuhkan oleh Madrid saat menghadapi Barcelona di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) malam WIB besok. Sebab tanpa kehadiran Ramos, Madrid memang kerap kesulitan.

Di Liga Champions, Madrid bahkan cuma menang sekali di delapan pertandingan saat Ramos absen. Nah, ada kabar baik untuk Madrid sehari jelang duel dengan Barcelona tersebut.

Ramos sudah berlatih normal bareng rekan-rekannya, Jumat (23/10) pagi waktu setempat. Pelatih Zinedine Zidane memastikan bek 36 tahun itu akan jadi starter besok.

"Dia adalah kapten kami, pemimpin kami. Dia sudah pulih dari cederanya, tapi jelas kami tidak ingin mengambil risiko apapun," ujar Zidane dalam konferensi pers yang dikutip Daily Mail.

"Dia akan ikut bersama kami, Anda butuh para pemain yang fit 100 persen dan Sergio salah satunya," sambung Zidane.

Kehadiran Sergio Ramos tentu membuat Zidane bernapas lega, karena dia masih belum bisa memainkan Eden Hazard, Dani Carvajal, Alvaro Odriozola, dan Martin Odegaard karena cedera.

Real Madrid saat ini berada di posisi ketiga klasemen Liga Spanyol dengan 10 poin dari lima laga, selisih satu angka dari Real Sociedad di puncak. Barcelona yang baru main empat kali di posisi kesembilan dengan tujuh poin.

Share on Google Plus

About maxbet268