Tutorial

Gareth Bale Masih Kaku Jadi Starter Tottenham

AGEN BOLA, Gareth Bale dimainkan sebagai starter untuk pertama kalinya saat Tottenham Hotspur menumpas LASK 3-0. Bale mengakui, dirinya belum dalam kondisi yang terbaik.

Bintang sepakbola Wales itu bermain selama 62 menit dalam pertandingan fase grup Liga Europa di Stadion Tottenham Hotspur, Jumat (23/10/2020) dinihari WIB. Kesempatan bermain yang lebih lama daripada saat debut ketika Bale tampil selama 18 menit saat Spurs diimbangi West Ham 3-3 pada akhir pekan lalu.

Menghadapi LASK, Bale tidak menyumbang gol bagi Tottenham. Statistik dia juga belum oke-oke amat usai membuat 44 sentuhan pada bola, tanpa melepaskan tembakan atau membuat operan kunci.

Saat Tottenham sudah ungul dua gol, Bale kemudian digantikan Son Heung-min, yang lantas mencetak gol ketiga. Usai pertandingan, Gareth Bale mengungkapkan bahwa dia masih kaku.

"Kami tahu pertandingan-pertandingan ini penting. Kami tampil dan melakukan pekerjaan yang bagus. Tadi memang bukan penampilan terbaik kami sih, tapi kami solid dan yang penting adalah tiga poin," cetus Bale usai pertandingan kepada BT Sport.

"Aku masih sedikit kaku. Rasanya seperti sebuah pramusim mini untukku dan aku sedang mencoba membiasakan kaki-kakiku. Mudah-mudahan tidak akan butuh waktu lama bagiku untuk bisa kembali dalam kecepatan penuh lagi dan aku menikmati berada di atas lapangan dan kembali ke klub yang menakjubkan ini."

Saat ditanya bagaimana rasanya kembali ke Tottenham, Bale menjawab: "Rasanya menakjubkan. Ini adalah sebuah alasn besar mengapa aku bermain bagus dan mengapa aku kembali. Anda ingin dicintai dan dihargai. Aku akan memberikan segalanya untuk klub ini."

Share on Google Plus

About maxbet268