Tutorial

Sadio Mane yang Positif COVID-19

 

AGEN BOLA, Kasus COVID-19 kembali terjadi kepada pemain Liverpool. Setelah Thiago Alcantara, kini giliran Sadio Mane yang positif terjangkit virus tersebut.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh situs resmi Liverpool, Sabtu (3/10/2020) pagi WIB. Sama seperti Thiago, striker asal Senegal itu juga mengalami gejala ringan.

Meski begitu, Thiago sudah tak bermain sejak laga melawan Arsenal di pekan ketiga Liga Inggris, Selasa (29/9) dini hari WIB lalu. Sedangkan Mane saat itu masih sehat dan ikut mencetak satu gol dalam laga yang dimenangi Liverpool 3-1 itu.

"Sadio Mane dinyatakan positif COVID-19 dan saat ini sudah melakukan isolasi mandiri sesuai dengan panduan protokol kesehatan," tulis pernyataan resmi klub.

"Sang penyerang, yang bermain sebagai starter dan ikut mencetak gol dalam kemenangan 3-1 atas Arsenal, menunjukkan gejala ringan virus Corona tetapi secara keseluruhan merasa sehat."

"Namun, seperti yang dilakukan terhadap Thiago Alcantara, Liverpool akan terus mengikuti semua protokol terkait dengan COVID-19 dan Mane akan menjalani karantina selama jangka waktu yang diperlukan," tutup pernyataan tersebut.

Absennya Mane jelas menjadi kerugian bagi Liverpool. Ia dipastikan absen saat Liverpool bertemu Aston Villa di pekan keempat Liga Inggris, Senin (5/10) pukul 01.15 WIB.

Meski begitu, ada jeda internasional setelah ini, dan Liverpool baru akan bertanding lagi pada Sabtu (17/10) menghadapi Everton di pekan kelima. Manajer Juergen Klopp tentu berharap Mane sudah bisa turun di laga tersebut, meski tak menutup kemungkinan ia akan kembali absen.

Share on Google Plus

About maxbet268