Radja Nainggolan Positif Covid-19

AGEN BOLA, Tiga pemain Inter Milan, termasuk Radja Nainggolan dinyatakan positif Covid-19. Ketiga pemain ini sesuai protokol pencegahan covid-19 akan melakukan isolasi mandiri.

Kepastian tersebut diumumkan langsung lewat situs resmi klub. Keduanya dinyatakan terpapar virus corona usai melakukan tes yang dilakukan di Appiano Gentile.

"FC Internazionale mengumumkan bahwa Roberto Gagliardini dan Radja Nainggolan dinyatakan positif Covid-19 setelah tes yang dilakukan di Appiano Gentile," demikian pernyataan klub.

Selain kedua pemain tersebut, kiper cadangan Inter Ionut Radu juga dinyatakan positif. Namun, pihak klub bakal melakukan pemeriksaan lanjutan.

"Pagi hari ini, hasil positif Ionut Radu muncul setelah tes dilakukan kemarin, pemeriksaan lanjutan dijadwalkan besok."

Sebelumnya, dua pemain Inter Alessandro Bastoni dan Milan Skriniar, juga dikabarkan positif jelang melakoni derby kontra melawan AC Milan di Giuseppe Meazza pada 17 Oktober 2020.

Hingga saat ini belum dipastikan apakah laga Inter vs Milan akan tetap digelar atau ditunda. Otoritas kesehatan setempat (ASL) berencana turun tangan.

ASL akan meninjau apakah kedua klub harus menjalani karantina atau tidak. Derby Della Madonnina terpaksa ditunda jika seluruh pemain dari kedua tim diharuskan menjalani karantina.

Share on Google Plus

About maxbet268