Eriksen Gerah Duduk di Bangku Cadangan Inter Milan

AGEN BOLA, Christian Eriksen frustrasi dengan situasinya di Inter Milan. Eriksen menuntut agar dimainkan lebih sering di musim ini.

Gelandang berusia 28 tahun itu bergabung Nerazzurri dari Tottenham Hotspur pada Januari silam. Di setengah musim pertamanya, statistik Eriksen lumayan dengan torehan empat gol dan tiga assist.

Namun, peruntungan Eriksen berubah di awal musim ini. Pelatih Antonio Conte baru sekali memainkan Eriksen sebagai starter di tiga pertandingan pertama Inter Milan di liga dalam kemenangan atas Fiorentina 4-3 di giornata pertama. Itupun Eriksen tidak bermain penuh usai diganti di awal babak kedua.

Setelahnya, Eriksen cuma beraksi selama sembilan menit terakhir saat La Beneamata menggulung Benevento 5-2. Kemudian Eriksen justru sama sekali tidak dilibatkan dalam ujian pertamanya menghadapi Lazio.

"Aku tidak mau duduk di bangku cadangan sepanjang musim. Kuharap sih bukan niatan klub atau pelatih juga. Musim ini akan sibuk, ada banyak pertandingan dan aku mestinya bermain," ungkap Eriksen dilansir Daily Mail.

"Tidak pernah menyenangkan duduk di bangku cadangan dan seorang pemain cenderung akan kurang sabar seiring bertambahnya pengalaman dia," lanjut pemain internasional Denmark itu.

"Ada banyak ekspektasi tentangku, orang-orang berpikir aku akan menjadi pembeda di setiap pertandingan tapi itu tidak terjadi. Itulah mengapa mereka memandangku secara berbeda."

"Aku punya momen naik-turun setelah lockdown. Aku toh memiliki sebuah start yang bagus dengan Inter setelah aku datang dan sekarang aku ada di situasi yang berbeda," sungut Eriksen tentang kariernya di Inter Milan pada musim ini.

Share on Google Plus

About maxbet268