Prediksi Wolves Vs Crystal Palace, Sabtu 31 Oktober 2020 Pukul 03.00 WIB @ Mola TV

Prediksi Wolverhampton vs Crystal Palace 

Prediksi Wolves Vs Crystal Palace, Sabtu 31 Oktober 2020 Pukul 03.00 WIB @ Mola TV

Fokus Perbaiki Pertahanan !!

Jurnal Dunia , ~ Wolverhampton Nuno Espirito Santo menyambut Crystal Palace di Molineux pada Jumat malam karena kedua belah pihak berusaha membangun awal yang menjanjikan untuk kampanye Liga Premier yang baru.

Tendangan bebas Newcastle di menit-menit terakhir membuat tim Santo tidak mampu meraih tiga poin dalam hasil imbang yang membuat frustrasi, sementara Palace mengamankan kemenangan ketiga mereka musim ini melawan tim basement Fulham di Craven Cottage.

Gol mungkin bukan urutan hari ini dengan kedua manajer lebih menyukai pendekatan yang lebih praktis dan pragmatis, tetapi dengan banyaknya bakat menyerang di kedua sisi, itu masih harus menjadi urusan yang menarik.


berita tim

Bek sayap Jonny adalah satu-satunya yang dikonfirmasi absen untuk Wolves saat pemain Spanyol itu melanjutkan pemulihannya dari cedera ACL. Adama Traore dan Joao Moutinho telah menjadi starter reguler dalam beberapa musim terakhir untuk tim Midlands, tetapi pasangan itu ditinggalkan di bangku cadangan melawan Newcastle dan bisa kembali dari peluit pertama untuk kunjungan Eagles.

Namun, Roy Hodgson tidak beruntung. Palace memiliki sederetan pemain tim utama yang cedera atau tidak tersedia, termasuk pemain baru Jack Butland yang menerima hasil tes virus corona positif. Mantan kiper Stoke bergabung dengan sesama kiper Wayne Hennessey di pinggir lapangan serta Gary Cahill, Nathan Ferguson dan Conor Wickham.

Gelandang internasional Republik Irlandia James McCarthy juga diragukan tampil, bersama James Tompkins dan Jairo Riedewald. Michy Batshuayi dapat memulai lagi di depan karena tidak diketahui apakah Jordan Ayew telah pulih dari Covid-19 pada waktunya untuk melakukan perjalanan bersama skuad.

Daftar Prediksi


Serigala: Patricio; Boly, Coady, Kilman; Marcal, Neves, Moutinho, Semedo; Podence, Jimenez, Traore.

Crystal Palace: Guaita; Clyne, Sakho, Dann, Mitchell; Townsend, Milivojevic, Kouyate, Schlupp; Batshuayi, Zaha.

formulir terbaru

Wolves memiliki awal yang sulit untuk musim ini setelah menindaklanjuti kemenangan hari pembukaan atas Sheffield United dengan kekalahan beruntun di tangan Manchester City dan West Ham. Tapi pasukan Santo telah membalikkan keadaan dan memantapkan kapal, mengambil tujuh poin dalam tiga pertandingan terakhir mereka untuk duduk di posisi kesembilan, hanya tiga poin di belakang pemimpin liga Everton.

Satu tempat di atas mereka, berkat selisih gol yang sedikit lebih baik, adalah Palace. Kemenangan meyakinkan di Old Trafford telah menjadi puncak musim mereka sejauh ini dalam awal yang biasanya kuat dan efisien di bawah Hodgson.

Sisi London selatan mungkin tidak terkenal karena kehebatan mencetak gol mereka, tetapi satu orang yang dalam performa gemilang di depan tiang adalah Wilfried Zaha. Pemain internasional Pantai Gading itu telah meningkatkan jumlah golnya di Liga Premier musim lalu dengan lima gol.

Inilah bagaimana kedua belah pihak bernasib dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Wolverhampton 

Wolverhampton  1-1 Newcastle (25/10)
Leeds 0-1 Wolverhampton  (19/10)
Wolverhampton  1-0 Fulham (4/10)
West Ham 4-0 Wolverhampton  (27/9)
Wolverhampton  1-3 Manchester City (21/9)

Crystal Palace

Fulham 1-2 Crystal Palace (24/10)
Crystal Palace 1-1 Brighton (18/10)
Chelsea 4-0 Crystal Palace (3/10)
Crystal Palace 1-2 Everton (26/9)
Manchester United 1-3 Crystal Palace (19/9)

Wolverhampton dan Palace adalah dua tim dengan skor terendah di paruh atas klasemen, dengan hanya 14 gol yang terjaring di antara mereka. Perselingkuhan yang ketat dan cerdik ada di kartu, dengan satu gol kemungkinan besar menjadi perbedaan antara kedua belah pihak.

Momen keajaiban Raul Jimenez atau Zaha bisa menyelesaikan yang satu ini, tetapi keunggulan tuan rumah mungkin hanya menjadi faktor penentu.

Prediksi: Wolverhampton 2-0 Crystal Palace

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268