Tutorial

Prediksi Eibar vs. Cadiz , Sabtu 31 Oktober 2020 Pukul 03.00 WIB

Prediksi Eibar vs. Cadiz 

Fokus Perbaiki Pertahanan !!!

Jurnal Dunia , ~ Dua tim dalam performa impresif akan bertanding di Estadio Municipal de Ipurua pada Jumat malam dengan Eibar menyambut Cadiz di kompetisi teratas Spanyol.

Eibar telah mengumpulkan delapan poin dari tujuh pertandingan pertama mereka pada musim La Liga 2020-21 untuk menempati posisi ke-11 dalam tabel, sementara Cadiz di urutan keenam dengan 11 poin untuk ditampilkan dari tujuh pertandingan pertama mereka.

Performa Eibar di minggu-minggu awal musim - tiga kekalahan dari empat pertandingan pertama mereka - menimbulkan dugaan bahwa ini bisa menjadi kampanye yang panjang dan sulit bagi tim asuhan Jose Luis Mendilibar.


Los Armeros telah mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan tandang 1-0 yang luar biasa dari pemegang Liga Europa Sevilla akhir pekan lalu.

Eibar juga telah mengalahkan Real Valladolid dan bermain imbang dengan Osasuna sejak awal Oktober, dan total delapan poin dari tujuh pertandingan membuat mereka berada di urutan ke-11, di atas Barcelona dalam klasemen.

Sisi Basque belum benar-benar beroperasi di luar papan atas Spanyol sejak kampanye 2013-14, tetapi mereka finis di urutan ke-14 musim lalu dan akan berusaha untuk tetap berada di posisi tiga terbawah, bahkan pada tahap awal ini.

Cadiz, sementara itu, telah mengejutkan dan mengesankan banyak orang dengan penampilan mereka di minggu-minggu awal kampanye, menunjukkan bahwa mereka lebih dari mampu beroperasi pada level sepakbola ini setelah lama absen.

Rekor tiga kemenangan, dua kali imbang dan dua kekalahan dari tujuh pertandingan membuat mereka berada di posisi enam klasemen, hanya terpaut tiga poin dari pemimpin divisi Real Sociedad pada jumlah pertandingan yang sama.

Baju Kuning dipromosikan kembali ke La Liga untuk pertama kalinya sejak musim 2005-06 berkat finis kedua di Divisi Segunda musim lalu.

Tidak ada rasa rendah diri pada tahap awal 2020-21, setelah mengalahkan Athletic Bilbao dan Real Madrid dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka, sementara mereka meraih poin bagus di kandang melawan Villarreal pada hari Minggu.


Pertandingan besar terus datang untuk tim Alvaro Cervera karena mereka akan menghadapi Atletico Madrid, Real Sociedad dan Barcelona dalam tiga dari lima pertandingan berikutnya, dan akan sangat menarik untuk melihat di mana klub yang baru dipromosikan duduk di klasemen menuju tahap akhir. tahun 2020.

Breita Team

Eibar akan kembali tanpa Sergio Cubero dan Cote karena cedera, tetapi Recio dan Pedro Bigas keduanya bisa pulih dari masalah otot pada waktunya untuk kontes.

Penyerang Newcastle United yang dipinjamkan Yoshinori Muto masih menunggu gol pertamanya untuk Eibar, dan pemain berusia 28 tahun itu mungkin harus menerima tempat di bangku cadangan sekali lagi dengan Takashi Inui diperkirakan akan terus bersama Kike di sepertiga akhir pertandingan. bidang.

Edu Exposito juga mendorong untuk memulai, setelah mengatasi cedera lutut untuk tampil dari bangku cadangan melawan Sevilla, meskipun Mendilibar pada akhirnya dapat memutuskan untuk memilih pemain yang sama dengan yang menang di Estadio Ramon.

Adapun Cadiz, Luismi Quezada, Isaac Carcelen dan Marcos Mauro semuanya absen karena cedera, tetapi tim tamu dalam kondisi yang baik untuk kontes hari Jumat.

Anthony Lozano mengatasi ketukan untuk memulai bersama Alvaro Negredo di sepertiga akhir lapangan melawan Villarreal, dan pemain berusia 27 tahun itu harus mempertahankan tempatnya di XI untuk pertandingan ini.

Jairo Izquierdo dan Filip Malbasic adalah opsi untuk pergantian posisi menyerang, tetapi Cervera diperkirakan akan bertahan dengan tim yang meraih satu poin melawan tim Unai Emery.

Kemungkinan lineup awal Eibar:
Dmitrovic; Pozo, Oliveira, Burgos, Arbilla; Rodrigues, Alvarez, Diop, Gil; Kike, Inui

Kemungkinan lineup awal Cadiz:
Ledesma; Akapo, Jimenez, Cala, Espino; Salvi, Mari, Jonsson, Alex; Negredo, Lozano

Prediksi Eibar 1-1 Cadiz

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268