Prediksi West Bromwich Albion Vs Burnley, Senin 19 Oktober 2020 Pukul 23.30 WIB @ Mola TV

Prediksi West Bromwich Albion Vs Burnley

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi West Bromwich Albion Vs Burnley, Senin 19 Oktober 2020 Pukul 23.30 WIB @ Mola TV

Incar Kemenangan Perdana !!

West Bromwich, Inggris ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara West Bromwich Albion Vs Burnley yang akan diselenggarakan pada Tanggal 19 Oktober 2020 Pukul 23.30 WIB.

Pertandingan Liga Inggris ( Premier League ) antara West Bromwich Albion Vs Burnley akan digelar di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, Inggris, Senin (19/10/2020). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini?

West Bromwich Albion vs Burnley keduanya berharap mengambil hasil positif ketika mereka bertemu di Hawthorns di Liga Premier pada Senin Malam ini WIB, 19 Oktober 2020.

West Brom berada di urutan ke-17 dalam klasemen dengan hanya satu poin dari empat pertandingan mereka, sementara Burnley kalah ketiga pertandingan liga mereka musim ini dan saat ini menempati urutan ke-18.

Satu poin dari empat pertandingan mewakili awal yang buruk musim ini bagi West Brom, yang menderita kekalahan 2-0 di Southampton dalam pertemuan terakhir mereka sebelum jeda internasional.

The Baggies memang mengklaim satu poin melawan Chelsea pada akhir September tetapi juga kalah dari Leicester City dan Everton musim ini dan saat ini berada tepat di luar zona degradasi di kasta atas Inggris.

Pasukan Slaven Bilic akan memandang tiga pertandingan berikutnya sebagai hal yang sangat penting, dimulai dengan Burnley pada Senin sebelum menghadapi Brighton & Hove Albion dan Fulham sebelum menjamu Tottenham Hotspur pada 7 November.

West Brom menderita kekalahan 2-1 dari Burnley ketika West Bromwich Albion vs Burnley terakhir kali bertemu di Liga Premier selama kampanye 2017-18, tetapi Baggies telah memenangkan tiga dari enam pertemuan terakhir mereka, hanya kalah sekali.

Pendukung klub tidak akan panik pada tahap musim ini, tetapi fakta bahwa tim yang dipromosikan telah kebobolan 13 gol tertinggi di liga akan menjadi perhatian.

Burnley, sementara itu, juga memiliki awal yang buruk untuk musim ini, kalah di masing-masing dari tiga pertandingan Liga Premier mereka dari Leicester, Southampton dan Newcastle United untuk duduk di urutan ke-18 dalam klasemen.

The Clarets akan menghadapi Tottenham dan Chelsea dalam dua pertandingan mereka setelah pertandingan ini, yang berarti sangat penting bagi tim untuk meraih hasil positif di Hawthorns.

Burnley finis di urutan ke-16, ketujuh, 15, dan 10 di Liga Premier sejak dipromosikan pada akhir musim 2015-16, tetapi ada kekhawatiran bahwa mereka bisa berada dalam pertempuran serius untuk bertahan di liga musim ini.

Tim Sean Dyche tidak terlalu aktif selama jendela transfer musim panas, sementara mereka memiliki sejumlah masalah cedera di tahap awal musim.

Akan ada lagi tekanan besar pada Chris Wood untuk mencetak gol musim ini, tetapi klub berhasil mempertahankan jasa bek kunci James Tarkowski, yang dikaitkan dengan West Ham United selama musim panas.

West Brom akan kembali tanpa bantuan Hal Robson-Kanu saat pemain internasional Wales itu pulih dari operasi pergelangan tangan, sementara Callum Robinson bisa absen karena pedoman virus corona.

The Baggies hanya mendatangkan Karlan Grant dari Huddersfield Town pada Kamis, tetapi pemain berusia 23 tahun itu bisa langsung masuk ke starting XI untuk debutnya di sini.

Kieran Gibbs juga tersedia setelah skorsing, sementara Branislav Ivanovic dan Ahmed Hegazi sama-sama fit, memberi Bilic banyak opsi di area pertahanan.

Adapun Burnley, Jay Rodriguez diperkirakan akan kembali setelah absen tiga pertandingan karena masalah pergelangan kaki, sementara Johann Berg Gudmundsson harus tersedia meski mengalami sedikit masalah pangkal paha saat bertugas internasional.

Ben Mee, Matthew Lowton dan Jack Cork tetap absen, tetapi Kevin Long harus tersedia setelah mengalami masalah mata dan diperkirakan akan terus berada di jantung pertahanan bersama Tarkowski.

Dwight McNeil dan Robbie Brady bisa menjadi starter di posisi melebar, sementara Rodriguez yang fit lagi kemungkinan akan mendapat tempat di atas Ashley Barnes bersama Wood sebagai bagian dari dua penyerang.

Head to Head Kedua TIM :

31/03/2018 West Bromwich Albion 1-2 Burnley (Premier League)
19/08/2017 Burnley 0-1 West Bromwich Albion (Premier League)
06/05/2017 Burnley 2-2 West Bromwich Albion (Premier League)
22/11/2016 West Bromwich Albion 4-0 Burnley (Premier League)
08/02/2015 Burnley 2-2 West Bromwich Albion (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir West Bromwich Albion :

04/10/2020 Southampton 2-0 West Bromwich Albion (Premier League)
26/09/2020 West Bromwich Albion 3-3 Chelsea (Premier League)
23/09/2020 West Bromwich Albion 2-2 Brentford (League Cup)
19/09/2020 Everton 5-2 West Bromwich Albion (Premier League)
17/09/2020 West Bromwich Albion 3-0 Harrogate Town (League Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Burnley :

04/10/2020 Newcastle United 3-1 Burnley (Premier League)
01/10/2020 Burnley 0-3 Manchester City (League Cup)
27/09/2020 Burnley 0-1 Southampton (Premier League)
24/09/2020 Millwall 0-2 Burnley (League Cup)
21/09/2020 Leicester City 4-2 Burnley (Premier League)

Perkiraan Susunan Pemain ;

West Bromwich Albion (4-2-3-1) : Sam Johnstone (kiper) ; Kieran Gibbs, Kyle Bartley, Semi Ajayi, Dara O'Shea (belakang) ; Filip Krovinović, Jake Livermore ; Grady Diangana, Conor Gallagher, Matheus Pereira (tengah) ; Karlan Grant (depan).
Pelatih : Slaven Bilić (Kroasia).

Burnley (4-4-2) : Nick Pope (kiper) ; Phil Bardsley, Kevin Long, James Tarkowski, Charlie Taylor (belakang) ; Josh Brownhill, Ashley Westwood, Serge Gnabry, Dale Stephens, Dwight McNeil (tengah) ; Jay Rodriguez, Chris Wood (depan).
Pelatih : Sean Dyche (Inggris).

Share on Google Plus

About maxbet268