Prediksi Chongqing vs Jiangsu Suning, Sabtu 19 Oktober 2020 Pukul 18.35 WIB

 

Jurnal Dunia  ~ Liga Super China kembali dengan pertandingan knock-out dua leg minggu ini saat Chongqing Lifan berhadapan dengan tim kuat Jiangsu Suning di Stadion Kota Suzhou. Kedua tim telah menikmati kampanye yang luar biasa musim ini dan ingin mengambil inisiatif dalam pertandingan ini.

Chongqing Lifan finis di tempat kedua di Grup B di tabel Liga Super China dan tampil luar biasa selama beberapa minggu terakhir. Tim ini tidak terkalahkan di liga sejak awal September dan ingin membuktikan satu poin dalam permainan ini.

Jiangsu Suning juga mengalami musim yang mengesankan dan hanya finis di belakang juara bertahan Guangzhou Evergrande di Grup A tabel Liga Super China. Pasukan Cosmin Olaroiu telah melampaui ekspektasi di liga dan ingin maju ke tahap kompetisi berikutnya.

Chongqing Lifan vs Jiangsu Suning Head-to-Head

Jiangsu Suning memiliki rekor luar biasa dalam pertandingan ini dan telah memenangkan delapan pertandingan dari total 14 pertandingan melawan Chongqing Lifan. Chongqing Lifan hanya berhasil meraih empat kemenangan dan perlu meningkatkan rekor mereka di pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak menghasilkan kemenangan 2-1 yang sulit bagi Jiangsu Suning. Pertandingan knock-out adalah prospek yang berbeda, bagaimanapun, dan kedua tim harus menjadi yang terbaik pada hari itu.

Chongqing Lifan

Chang Woe-Ryong memiliki skuad Chongqing Lifan lengkap yang dimilikinya dan perubahan taktisnya telah menghasilkan keajaiban dalam lima pertandingan terakhir. Manajer tidak mungkin membuat perubahan drastis pada starting eleven pada hari Senin.

Jiangsu Suning memiliki skuad yang tangguh tetapi harus bermain tanpa Eder dan Yang Boyu dalam game ini. Pakaian yang berbasis di Nanjing kemungkinan akan menyebutkan pakaian menyerang dan membawa permainan ke oposisi.

Chongqing Lifan vs Jiangsu Suning Predicted XI

Chongqing Lifan Prediksi XI (4-4-2): Sui Weijie; Dilmurat Mawlanyaz, Yuan Mincheng Shuai Zeng, Liu Huan; Adrian Mierzejewski, Luo Senwen, Chen Jie, Fernandinho; Feng Jing, Alan Kardec

Jiangsu Suning memiliki skuad yang luar biasa dan sedikit lebih unggul dalam permainan ini. Dengan Alex Teixeira dan Ivan Santini menembak di semua silinder, Chongqing Lifan akan bekerja penuh di setengahnya sendiri.

Chongqing Lifan telah menikmati bulan yang sempurna, bagaimanapun, dan sangat mampu untuk menghadapi tantangan tersebut. Pemain seperti Alan Kardec bisa merepotkan Jiangsu Suning di sepertiga akhir game ini.

Prediksi: Chongqing Lifan 1-2 Jiangsu Suning

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268