Prediksi Southampton vs Everton, Minggu 25 Oktober 2020 Pukul 21.00 WIB

 Prediksi Southampton vs Everton


Jurnal Dunia , ~ Pemimpin Liga Premier Everton melakukan perjalanan ke St Mary's untuk menghadapi Southampton pada hari Minggu mencari untuk mempertahankan awal tak terkalahkan mereka untuk musim ini.

The Toffees menjatuhkan poin pertama mereka dari kampanye di kandang untuk rival Merseyside Liverpool akhir pekan lalu, sementara Southampton menyambar hasil imbang akhir 3-3 yang dramatis dengan Chelsea.

Awal sempurna Everton untuk musim ini mungkin berakhir, dan lari tanpa kemenangan panjang mereka melawan saingan lokal Liverpool terus berlanjut, tetapi tidak ada mengurangi faktor merasa-baik di sekitar klub sekarang.

Lima pertandingan ke dalam kampanye dan The Toffees masih duduk dengan bangga di puncak tumpukan menuju akhir pekan ini, sudah enam poin lebih baik daripada mereka pada tahap awal yang sama musim lalu.


Pihak Carlo Ancelotti sekarang akan melakukan perjalanan ke Southampton berharap untuk tetap tak terkalahkan dalam enam pertandingan pertama mereka musim Liga Premier hanya untuk ketiga kalinya, terakhir mencapai itu pada 2013-14.

Ada banyak alasan bagi mereka untuk yakin bahwa mereka akan melakukan hal itu; di semua kompetisi mereka sekarang tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan istilah ini, mencetak 22 gol dalam prosesnya.

Jalannya enam pertandingan tanpa clean sheet mungkin menjadi perhatian yang berkembang bagi Ancelotti, tetapi mereka hanya kebobolan sekali dalam tiga pertandingan tandang Liga Premier terakhir mereka, memenangkan semua itu. Terakhir kali Everton memenangkan empat pertandingan tandang papan atas berturut-turut adalah pada Desember 1985.

Sejauh ini Everton sebagian besar mengandalkan mencetak lebih dari oposisi mereka, tetapi Southampton telah menjaga lebih banyak clean sheet Liga Premier melawan Everton daripada yang mereka miliki melawan tim lain di kompetisi - 13, 10 di antaranya telah datang di rumah.

The Saints akan diakui jarang datang melawan serangan Everton dalam bentuk yang baik selama waktu itu, tetapi tuan rumah hari Minggu memiliki setiap alasan untuk percaya diri masuk ke dalam permainan itu sendiri.

Setelah awal musim yang lambat dengan kekalahan dalam dua pertandingan pembuka mereka, kubu Ralph Hasenhuttl telah mengambil tujuh poin dari sembilan terakhir yang tersedia, termasuk dua clean sheet dan comeback penuh semangat untuk imbang 3-3 dengan Chelsea akhir pekan lalu.

Memang, dua kekalahan itu pada awal musim ini adalah satu-satunya yang diderita Southampton dalam 12 outing top-flight terakhir mereka yang membentang kembali ke istilah terakhir juga - lari yang termasuk mengambil poin dari Manchester City, Manchester United, Chelsea dan Everton sendiri.


Kemenangan 2-0 atas West Bromwich Albion sebelum jeda internasional berarti bahwa kemenangan pada hari Minggu akan melihat Southampton memenangkan pertandingan liga kandang back-to-back untuk pertama kalinya sejak Desember lalu, meskipun Everton memang keluar di atas dalam perlengkapan yang tepat musim lalu ini dan bisa memenangkan kunjungan liga tandang berturut-turut ke Southampton untuk pertama kalinya sejak Januari 1992.

Setelah awalnya menyarankan bahwa James Rodriguez akan melewatkan pertandingan ini, Ancelotti sejak itu membuka kembali pintu bagi Kolombia untuk tampil.

Pembuat drama mengambil ketukan selama derby Merseyside akhir pekan lalu tetapi sebagian berlatih pada hari Jumat dan akan dinilai menjelang kickoff, meskipun dia tetap menjadi keraguan besar.

Rodriguez telah menciptakan 15 peluang musim ini - Son Heung-min yang hanya bisa dikalahkan Son Heung-min - selain memiliki tangan langsung dalam enam gol dari lima penampilannya, sehingga Everton akan putus asa untuk membuatnya tersedia.

Para pengunjung pasti akan tanpa Richarlison saat ia memulai penangguhannya untuk tantangan setinggi lututnya di Thiago Alcantara akhir derby, meskipun Jordan Pickford akan mulai menghindari larangan sendiri.

Ancelotti telah mengkonfirmasi bahwa Ben Godfrey akan membuat awal pertamanya untuk klub di bek kanan dengan tidak adanya Seamus Coleman, yang tetap tersisih bersama dengan Mason Holgate, Jarrad Branthwaite, Jean-Philippe Gbamin, Jonjoe Kenny dan Cenk Tosun.

Dominic Calvert-Lewin akan berharap untuk melanjutkan bentuknya yang baik saat ia mengajukan tawaran untuk menjadi hanya pemain kedua dalam sejarah Liga Premier - setelah Sergio Aguero musim lalu - untuk mencetak gol di masing-masing dari enam pertandingan pembuka kampanye.

Southampton memiliki striker dalam bentuk mereka sendiri dalam bentuk mantan pria Liverpool Danny Ings, yang telah mencetak gol dalam empat dari lima penampilannya melawan Everton sejak bergabung dengan Para Orang Suci.

Theo Walcott melakukan debut keduanya untuk klub yang ia tinggalkan sebagai pemain berusia 16 tahun akhir pekan lalu, tetapi ia tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induknya pada hari Minggu.

Moussa Djenepo juga masih tersisih, sementara Mohammed Salisu dan Yan Valery adalah keraguan besar, tetapi Hasenhuttl harus dapat menyambut kembali Stuart Armstrong setelah menjalani masa isolasi.

Southampton kemungkinan starting lineup:
McCarthy; Walker-Peters, Bednarek, Vestergaard, Bertrand; Armstrong, Ward-Prowse, Romeu, Redmond; Ings, Adams

Everton kemungkinan starting lineup:
Pickford; Godfrey, Mina, Keane, Digne; Doucoure, Allan, Gomes; Rodriguez, Calvert-Lewin, Iwobi

Dengan dua internasional Inggris dalam bentuk mencetak gol yang bagus, sulit untuk melihat kedua belah pihak menjaga clean sheet, dan sulit untuk memisahkan keduanya di area lain juga.

Everton masih akan penuh kepercayaan diri dan berita bahwa Rodriguez mungkin fit setelah semua adalah dorongan besar bagi para pengunjung, tetapi Southampton memiliki setiap alasan untuk merasa baik tentang diri mereka sekarang juga dan kami mendukung tuan rumah untuk mendapatkan poin dari permainan ini.

Prediksi Dari JunalDunia: Southampton 1-2 Everton

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Share on Google Plus

About maxbet268