Prediksi Arsenal vs Leicester, Senin 26 Oktober 2020 Pukul 02.15 WIB

 Prediksi Arsenal vs Leicester


Jurnal Dunia , ~Dua empat besar harapan pergi head to head pada Minggu malam ketika Arsenal menyambut Leicester City ke Emirates Stadium.

Kedua belah pihak menang di Liga Europa pada Kamis malam, tetapi datang ke akhir pekan ini dari belakang kekalahan dalam pertandingan Liga Premier terakhir mereka masing-masing melawan Manchester City dan Aston Villa

Tidak sejak September 1973 leicester menang di Arsenal - menjalankan 27 kunjungan ke Highbury dan Emirates di semua kompetisi yang mencakup 20 kekalahan.

Memang, The Foxes telah memainkan lebih banyak pertandingan tandang Liga Premier melawan Arsenal tanpa pernah menang daripada yang mereka miliki melawan lawan lain di kompetisi, dan mereka telah kehilangan 12 pertandingan seperti itu di pantulan sebelum musim lalu imbang 1-1 dalam pertandingan yang sesuai.

Oleh karena itu The Gunners akan menyambut kubu Brendan Rodgers ke London Utara dengan tangan terbuka dan yakin akan cepat kembali ke cara menang di Liga Premier meskipun duduk di bawah pengunjung mereka di tabel setelah lima pertandingan.

Jarak sembilan poin Arsenal tidak ada yang spektakuler pada tahap kampanye ini, tetapi hanya dua kekalahan mereka yang datang tandang ke Liverpool dan Manchester City, jadi mereka bisa dibilang dua pertandingan terberat musim ini sudah keluar dari jalan.


Anak buah Mikel Arteta akan senang bisa kembali ke Emirates juga, setelah memenangkan sembilan dan tidak kalah dalam 11 pertandingan liga kandang mereka sejauh ini pada tahun 2020.

Salah satu dari dua kesempatan di mana mereka menjatuhkan poin pada waktu itu memang datang pada kunjungan terakhir Leicester pada bulan Juli, tetapi kedua belah pihak sudah berhadapan sekali sejak saat itu dengan Arsenal menjatuhkan The Foxes dari Piala EFL di Stadion King Power pada bulan September.

Demikianlah sifat luar biasa dari musim Liga Premier yang sarat gol ini bahwa tally Arsenal yang jelas biasa kebobolan enam gol dalam lima pertandingan sebenarnya adalah rekor pertahanan terbaik kedua di divisi menuju akhir pekan, tetapi ada tanda-tanda yang lebih mengkhawatirkan di ujung lapangan lainnya.

Hanya Crystal Palace dan West Bromwich Albion yang memiliki lebih sedikit tembakan daripada the Gunners sejauh musim ini, sementara dua pertandingan kandang mereka hanya menghasilkan 13 upaya gol - meskipun mereka telah memenangkan keduanya.

Leicester, sementara itu, memiliki tingkat konversi terbaik di divisi dengan 12 gol dari 49 upaya, tetapi mereka telah berjuang dalam ketidakhadiran Jamie Vardy baru-baru ini dan melakukan perjalanan ke Emirates tanpa gol atau poin di liga sejak kemenangan 5-2 mereka yang tak terlupakan di Manchester City bulan lalu.

Kemenangan itu tampaknya merupakan pernyataan niat dari kubu Rodgers musim ini, namun kekalahan kandang back-to-back untuk West Ham United dan Aston Villa telah membawa mereka dengan tegas kembali turun ke bumi dan mereka sekarang bisa kehilangan tiga pertandingan Liga Premier berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Februari 2019.


Mungkin kunjungan lain ke oposisi 'enam besar' sudah cukup untuk mengguncang Leicester dari kemerosotan mereka, dan kedua potensi kembalinya Vardy melawan lawan favoritnya dan kemenangan tengah pekan atas Zorya Luhansk akan membantu dengan itu.

James Maddison, Harvey Barnes dan Kelechi Iheanacho semuanya berada di lembar skor ketika The Foxes mendapatkan kampanye Liga Europa mereka ke awal yang menang dengan cara yang jauh lebih meyakinkan daripada yang dikelola Arsenal pada malam yang sama.

The Gunners perlu datang dari belakang melawan Rapid Vienna karena dua gol dalam empat menit babak kedua - dari David Luiz dan Pierre-Emerick Aubameyang yang sebelumnya salah tembak - terhindar dari tersipunya Bernd Leno menyusul performa beruntun kesalahan dari sang penjaga gawang.

Leno tidak mungkin lolos dengan itu sampai batas yang sama melawan Leicester, terutama jika Vardy kembali, dan meskipun mereka baru-baru ini mengalahkan pengunjung masih membanggakan rekor tandang yang baik musim ini.

Pihak Rodgers telah memenangkan kedua pertandingan liga mereka di jalan, mencetak delapan gol dalam prosesnya, setelah gagal memenangkan satu pun sejak Tahun Baru sebelum itu.

Arsenal tanpa Willian dan Dani Ceballos untuk kemenangan tengah pekan atas Rapid Vienna, tetapi tidak ada masalah yang dianggap serius dan kedatangan musim panas diperkirakan akan tersedia untuk pertandingan ini.

Rob Holding tidak mungkin tampil lagi sampai setelah jeda internasional, meskipun, setelah menarik diri dari susunan pemain Man City setelah menderita cedera hamstring dalam pemanasan.

Pablo Mari, Calum Chambers dan Gabriel Martinelli juga tetap tersisih untuk the Gunners, yang diatur untuk menyambut sejumlah tim utama kembali ke starting XI setelah membuat perubahan untuk pertandingan Kamis.

Aubameyang akan berada di antara mereka saat ia mengajukan tawaran untuk mengakhiri empat pertandingan beruntun tanpa gol di papan atas; dia belum pergi lima pertandingan liga tanpa gol sejak November 2014, ketika ia bersama Borussia Dortmund.

Salah satu pemain yang kemungkinan akan mempertahankan tempatnya dari tengah pekan adalah Thomas Partey, yang penampilannya pada debut penuhnya menyebabkan perbandingan langsung dengan Patrick Vieira dari lebih dari satu legenda klub.

Leicester optimistis Vardy akan siap kembali, yang merupakan kabar buruk bagi Arsenal; Pemegang Golden Boot telah mencetak 10 gol di sebanyak awal Liga Premier melawan the Gunners - lebih dari yang ia cetak melawan lawan lain dan tally hanya Wayne Rooney yang bisa dikalahkan dalam sejarah Liga Premier.

The Foxes masih akan tanpa beberapa pemain kunci lainnya, meskipun, karena Ricardo Pereira, Wilfred Ndidi, Caglar Soyuncu dan Daniel Amartey semuanya tetap tersisih.

Maddison memang mengelola 65 menit pada Kamis malam, mencetak gol dalam prosesnya, dan sehingga ia bisa siap untuk awal Liga Premier pertamanya musim ini.

Arsenal kemungkinan starting lineup:
Leno; Bellerin, Luiz, Gabriel, Tierney; Ceballos, Thomas, Saka; Willian, Lacazette, Aubameyang

Leicester City kemungkinan starting lineup:
Schmeichel; Castagne, Fofana, Evans, Justin; Mendy; Perez, Praet, Maddison, Barnes; Vardy (Vardy)

Kembalinya Vardy yang diharapkan akan menjadi dorongan signifikan bagi Leicester, yang dua hasil liga terakhirnya sangat mengecewakan. Namun, rekor tandang mereka ke Arsenal mengerikan dan pihak Arteta telah menunjukkan banyak penyebab optimisme sejauh musim ini.

Leicester memang cenderung meningkatkan permainan mereka melawan tim-tim yang lebih besar, tetapi kita bisa melihat Arsenal datang dengan ketiga poin dari yang satu ini.

Prediksi Dari JunalDunia: Arsenal 3-0 Leicester City

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268