Prediksi Lokomotiv Moscow Vs Bayern Munchen, Rabu 28 Oktober 2020 Pukul 00.55 WIB @ SCTV

Prediksi Lokomotiv Moscow Vs Bayern Munich

Prediksi Lokomotiv Moscow Vs Bayern Munchen, Rabu 28 Oktober 2020 Pukul 00.55 WIB @ SCTV

Jurnal Dunia , ~ Bayern Munich ingin melanjutkan performa mengesankan mereka ketika mereka mengunjungi Moskow untuk menghadapi Lokomotiv Moskow di Liga Champions pada hari Rabu Dini Hari.

Bayern Munich mendapatkan keunggulan awal ketika mereka mengalahkan Atletico Madrid 4-0 dalam pertandingan pembukaan mereka di Liga Champions UEFA edisi ini. Sekarang, mereka ingin melanjutkan momentum mereka dan semakin memperkuat posisi mereka sebagai pemimpin liga saat menghadapi Lokomotiv Moscow pada hari Rabu Dini Hari.

Bavarians, didukung oleh kekalahan 4-1 dari Hoffenheim di awal musim, telah merespons dengan sangat baik dan sedang dalam performa terbaiknya saat ini, setelah mengalahkan Eintracht Frankfurt 5-0 dalam pertandingan Bundesliga baru-baru ini. Meskipun mereka masih tertinggal dari pemimpin liga RB Leipzig, yang bermain melawan Manchester United minggu ini, dengan satu poin, kemenangan pada hari Rabu bisa menjadi cara untuk lebih meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Berbicara tentang Leipzig, klub saudara mereka RB Salzburg bermain imbang 2-2 dalam pertandingan grup pembuka Lokomotiv. Itu adalah hasil yang mengejutkan untuk sedikitnya karena tim Austria secara luas diharapkan untuk mengalahkan rekan-rekan Rusia mereka di grup ini. Mereka bahkan mencoba 15 tembakan ke gawang, dibandingkan dengan lima Lokomotiv.

Meski demikian, Lokomotiv akan sangat senang dengan poin tersebut dan tim Rusia, yang finis kedua di Liga Premier musim lalu, akan berusaha menyelamatkan yang lain dengan menyebabkan kekecewaan besar dalam hal ini. Dan di sini, di Hard Tackle, kita akan melihat kedua klub ini menjelang pertandingan penting mereka di RZD Arena pertengahan pekan ini.


Taktik & Berita Tim
Lokomotiv Moskow

Grzegorz Krychowiak, yang merupakan rekan setim Robert Lewandowski di tim nasional Polandia, dikeluarkan dari lapangan dalam pertandingan liga melawan Rotor. Dia, bagaimanapun, memenuhi syarat untuk tampil di pertandingan Eropa tengah pekan ini dan gelandang berpengalaman harus memainkan peran kunci bersama Daniil Kulikov di basis 4-4-2 Lokomotiv.

Pasukan Marko Nikolic terutama mencetak gol dalam formasi tersebut, dengan dua bank dari empat melindungi kiper Guilherme Marinato. Tapi, empat bek yang terdiri dari Dmitri Zhivoglyadov, Vedran Corluka, Murilo Cerqueira, dan Maciej Rybus harus ekstra jeli menghadapi ancaman gencar serangan Bayern Munich.

Corluka, khususnya, dulu bermain di Bundesliga bersama Bayer Leverkusen, dan pengalamannya di level tertinggi sepakbola bisa berguna saat Lokomotiv berusaha untuk menahan Bayern pada pertengahan pekan ini.

Sementara itu, dalam penyerangan, tuan rumah kemungkinan besar akan mengandalkan duet penyerang lebar Rifat Zhemaletdinov dan Aleksei Miranchuk, meski keduanya diharapkan beroperasi dalam formasi sempit, memberikan dukungan tambahan kepada Krychowiak dan Kulikov di baris kedua. tekan.

Serangan Lokomotiv harus dipelopori oleh dua striker berpengalaman di Fedor Smolov dan Eder. Keduanya adalah dua yang cukup akrab dengan merek sepakbola tertinggi dan akan menerkam pertahanan Bayern di setiap peluang yang mereka dapatkan.

Daftar Kemungkinan (4-4-2): Guilherme; Zhivoglyadov, Corluka, Murilo, Rybus; Zhemaletdinov, Kulikov, Krychowiak, Miranchuk; Smolov, Eder.

Bayern Munich
Pelatih kepala Bayern Munich Hansi Flick diharapkan ikut serta dalam perubahan karena ia terus menangani jadwal pertandingan yang padat atau dreifach belastung, seperti yang disebut di Jerman.

Namun, sisi baiknya, petenis Jerman itu akan mendapatkan kembali Serge Gnabry setelah dipastikan bahwa Covid-19 miliknya adalah posisi yang salah. Dia akan melakukan perjalanan dengan skuad ke Moskow, meskipun dia mungkin belum tentu mendapatkan tempat awal di tim.

Bahkan Kingsley Coman bisa diistirahatkan, untuk mendukung pemain baru Douglas Costa, dengan Thomas Muller juga beralih ke peran sayap kanan untuk membantu Corentin Tolisso mengakomodasi dirinya di peran nomor sepuluh. Pemain Prancis itu dalam performa yang sangat baik, akhir-akhir ini, terutama mencetak gol luar biasa dalam kemenangan 4-0 atas Atletico Madrid pekan lalu.

Robert Lewandowski kemungkinan besar akan mempertahankan tempatnya di lineup awal, di depan Eric Maxim Choupo-Moting, meskipun yang terakhir hampir dijamin tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Mungkin ada perubahan di lini tengah juga, dengan Marc Roca menggantikan Leon Goretzka. Akan menarik untuk melihat bagaimana pembalap Spanyol itu bersama Joshua Kimmich dalam poros ganda minggu ini.


Di pertahanan, pemain seperti Lucas Hernandez, Benjamin Pavard dan Niklas Sule siap untuk kembali ke samping, meskipun Alexander Nubel mungkin sekali lagi harus puas dengan tempat di bangku cadangan.

Kemungkinan Lineup (4-2-3-1: Neuer; Pavard, Sule, Alaba, Hernandez; Kimmich, Roca; Muller, Tolisso, Costa; Lewandowski.

Pemain untuk Ditonton
Robert Lewandowski

Lewandowski memiliki banyak masalah tentang kebugaran dan berurusan dengan daftar jadwal yang padat. Tapi, itu tidak menghalangi pemain Polandia itu untuk mempertahankan rekor pencetak golnya yang luar biasa, dengan striker tersebut mencetak hat-trick dalam kemenangan baru-baru ini atas Eintracht Frankfurt di Bundesliga.

Dan pencetak gol terbanyak Liga Champions musim lalu, Lewandowski akan kembali menjadi pusat perhatian saat Bayern Munich menghadapi Lokomotiv Moscow pada Selasa. Penyerang berpengalaman telah meningkatkan penciptaan peluang dan permainan build-up secara keseluruhan sehingga ini akan menjadi kesempatan yang sangat baik baginya untuk menunjukkan kualitas tersebut dalam permainan di mana timnya kemungkinan besar akan mendominasi.

Sejauh menyangkut tuan rumah, mencegah Lewandowski menemukan ruang pekan ini bisa sangat menentukan nasib mereka dalam pertandingan ini.

Prediksi Dari JunalDunia: Bayern Munich 3-1 Lokomotiv Moscow

jadwal pertandingan sepak bola

 Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁
Share on Google Plus

About maxbet268