Prediksi Atalanta vs Ajax, Rabu 28 Oktober 2020 Pukul 03.00 WIB

Prediksi Atalanta vs Ajax

Prediksi Atalanta Vs Ajax, Rabu 28 Oktober 2020 Pukul 03.00 WIB


Jurnal Dunia , ~ Atalanta akan berharap untuk membangun kemenangan mengesankan mereka di Liga Champions pekan lalu saat mereka bersiap untuk melawan Ajax.

Minggu pertandingan kedua babak grup Liga Champions UEFA akan berlangsung besok dengan pertandingan mendebarkan seperti Barcelona vs Juventus, Borussia M├Ânchengladbach vs Real Madrid dan Manchester United vs RB Leipzig. Namun, pertarungan lain yang akan sama menariknya adalah ketika Ajax bertandang ke Italia untuk menghadapi Atalanta.

Atalanta menjadi satu-satunya tim selain Newcastle United yang lolos ke babak berikutnya meski kalah di dua pertandingan pembukaan mereka. Mereka mengakhiri keajaiban ini dengan mencapai Perempatfinal kompetisi, di mana mereka kalah dari finalis Paris Saint Germain di menit terakhir pertandingan.

Pasukan Gian Piero Gasperini mengawali kehidupan Serie A mereka dengan gemilang, memenangkan tiga pertandingan dan kalah dua kali. Namun, mereka telah memulai kehidupan di Liga Champions 2020/21 dengan cara yang sempurna saat mereka mencetak empat gol tak terjawab melewati FC Midtjylland berkat gol-a-piece dari Duvan Zapata, Alejandro Gomez, Luis Muriel, dan rekrutan baru Aleksey Mirachuk.


Ajax, di sisi lain, tidak menangkap tiga poin yang mereka dambakan saat mereka menjamu juara Inggris Liverpool di stadion Johann Cruyff. Pakaian Amsterdam itu kehilangan masterclass playmaking, membuat banyak peluang dalam serangan, tetapi tidak dapat menyelesaikannya berkat Fabinho, yang menampilkan kinerja yang mengerikan dengan absennya Virgil van Dijk.

Berita & Taktik Tim
Atalanta

Gian Piero Gasperini tidak akan diperkuat tiga pemain tim utamanya menjelang pertandingan besar melawan Ajax Amsterdam. Ini datang dalam bentuk bek tengah Mattia Caldara, kiper pilihan ketiga Marco Carnesecchi dan gelandang bertahan Marten de Roon.

Penjaga gawang pilihan pertama Pierluigi Gollini telah kembali ke skuad matchday setelah kembali dari cedera. Meski begitu, Gasperini mungkin ingin tetap berpegang pada Marco Sportiello, yang sudah memulai enam pertandingan di semua kompetisi. Pelatih asal Italia itu telah menunjukkan refleks dan membaca permainan yang mengesankan tetapi hanya mampu menjaga satu clean sheet sejauh ini.

Di depannya, pemain belakang brilian yang bermain bola Rafael Toloi akan memulai posisinya seperti biasa di sebelah kanan dari tiga bek. Berat Djimsiti akan menempati slot di sisi berlawanan di sebelah kiri, sementara Jose Luis Palomino menjaga pertahanan lagi. Hans Hateboer dan Robin Gosens diharapkan untuk memulai di kedua sisi lini tengah sebagai bek sayap.

De Roon digantikan karena cedera pada akhir pekan melawan Sampdoria dan akan absen di jantung lini tengah besok, tetapi Ruslan Malinovyski akan menggantikannya di posisi itu dengan harapan melepaskan salah satu tembakan jarak jauh khasnya. Remo Freuler, yang diistirahatkan melawan Sampdoria, akan masuk untuk menggantikannya bersama pemain Ukraina itu.


 Gasperini memiliki banyak penyerang untuk dipilih menjelang pertandingan ini, tapi satu nama yang akan kita lihat terlepas dari lawannya adalah kapten Alejandro Gomez di lubang belakang andalan Davin Zapata. Josip Ilicic memiliki permainan yang solid pada akhir pekan dan akan mempertahankan tempatnya sebagai striker kembar di lini serang.

Kemungkinan Lineup (3-4-1-2): Sportiello; Toloi, Palomino, Djimsiti; Hateboer, Mlinovyski, Freuler, Gosens; Gomez; Ilicic, Zapata.

Ajax

Ada kekhawatiran skuad yang kurang mendesak untuk Ajax daripada untuk Atalanta untuk pertandingan ini, tetapi Erik ten Hag harus menemukan solusi yang tidak lazim untuk bagian yang hilang di timnya. Gelandang serang yang sedang dalam performa terbaiknya Mohammed Kudus mengalami cedera saat melawan Liverpool dan diperkirakan akan absen dalam waktu yang lama.

Ajax datang ke pertandingan ini di belakang kemenangan gila 13-0 melawan VVV-Venlo, di mana Lassina Traore mengantongi lima gol dan tiga assist. Jika itu tidak cukup untuk menjamin dia mendapat tempat di lineup awal besok, tidak akan ada.

Dia akan bermain dengan Dusan Tadic, yang diharapkan untuk memulai dalam peran lini tengah menyerang dalam 4-2-3-1, sementara Quincy Promes masuk untuk mengisi slot di sayap kiri. Anthony Santos, yang telah mencatatkan empat gol dan dua assist di Eredivisie musim ini, tidak diragukan lagi akan mempertahankan posisinya di sisi kanan.

Davy Klaassen telah kembali secara impresif ke Belanda di Ajax dan akan terlihat memulai sebagai bagian dari poros ganda, sementara Ryan Gravenberch menemaninya di tengah lapangan.

Nicolas Tagliafico hanya bermain di babak pertama pada akhir pekan, dan sisanya akan memungkinkannya menyelesaikan ketajaman pertandingan saat ia memulai peran sebagai bek kiri. Demikian pula, Noussair Mazraoui diistirahatkan melawan Venlo dan akan kembali ke lineup di bek kanan. Mereka akan mengapit Daley Blind dan Perr Schuurs di jantung pertahanan. Andre Onana akan menjadi bagian terakhir dari teka-teki ini, dimulai di antara tiang-tiang.

Daftar Kemungkinan (4-2-3-1): Onana; Mazraoui, Schuurs, Blind, Tagliafico; Klaassen, Gravenberch; Santos, Tadic, Promes, Traore

Alejandro Gomez telah menjadi pemain paling menonjol di Serie A selama dua musim berturut-turut sekarang, dan pemain marquee Atalanta selama lebih dari lima musim, mengakhiri setiap musim dengan gol + assist dalam dua digit. Secara pribadi, musim lalu adalah yang terbaik kedua, karena ia mencatatkan tujuh gol dan 16 assist, muncul sebagai salah satu dari 5 pencipta terbaik liga.

Pemain Argentina itu telah memulai musim ini dengan cara yang luar biasa, dengan empat gol dan dua assist dalam lima pertandingan di liga, sementara juga mencetak gol di Liga Champions. Dia akan menjadi vital pada hari Selasa juga, beroperasi di lubang di belakang lini tengah Ajax yang tak kenal lelah.

Namun, justru di situlah Ajax paling rentan, karena mereka menyerang dalam jumlah banyak, membuat Gravenberch dan pertahanan terbuka. Gomez paling mengancam ketika dia diberi ruang untuk beroperasi, dan kita mungkin melihat versi terbaik pemain berusia 31 tahun itu besok pada tahap terbesar dari semuanya.

Prediksi Dari JunalDunia: Atalanta 3-2 Ajax

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ­čśü­čśü

Share on Google Plus

About maxbet268