Tutorial

Prediksi Liverpool vs West Ham , Minggu 01 November 2020 Pukul 00.30 WIB @ Mola TV

 Prediksi Liverpool vs West Ham

Prediksi Liverpool Vs West Ham United, Minggu 01 November 2020 Pukul 00.30 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia ~Juara Liga Premier Liverpool akan bercita-cita untuk memenangkan pertandingan keempat mereka secara berurutan di semua kompetisi ketika The Reds menyambut West Ham United di Anfield untuk pertarungan papan atas hari Sabtu.

Tuan rumah menikmati kemenangan 2-0 atas FC Midtjylland di Liga Champions pada pertengahan pekan, sedangkan pertandingan terakhir West Ham membuat mereka menahan imbang Manchester City 1-1 di liga.

Krisis cedera pertahanan Liverpool memburuk lagi pada Selasa malam, tetapi pasukan Jurgen Klopp berhasil meraih kemenangan saat mereka mengambil kendali grup Liga Champions mereka.


Gol-gol dari Diogo Jota dan Mohamed Salah membuat Liverpool membungkam Midtjylland di putaran kedua pertandingan Eropa, tetapi kemenangan itu dibayangi oleh bek tengah sementara Fabinho yang dipaksa keluar karena cedera di babak pertama, dengan Jurgen Klopp menghadapi dilema. pertahanan dengan Virgil van Dijk juga keluar untuk jangka panjang.

Namun, sang juara telah membuat awal kemenangan tanpa pemain Belanda yang berpengaruh dan sekarang mencari kemenangan keempat mereka secara berurutan, meskipun pasukan Klopp dibuat untuk bekerja untuk kemenangan terbaru mereka di Liga Premier - kemenangan tipis 2-1. atas sisi berjuang Sheffield United akhir pekan lalu.

Pencarian Liverpool untuk gelar Liga Premier berturut-turut pasti akan terhambat secara signifikan jika Van Dijk tidak turun ke lapangan lagi musim ini, tetapi The Reds telah membuat awal yang bagus untuk proses secara keseluruhan dan duduk di posisi kedua pada tahap awal ini - hanya Merseyside rival Everton meraih lebih banyak poin setelah enam pertandingan.

Selain itu, rekor luar biasa Liverpool di Anfield telah membuat The Reds tidak terkalahkan di liga di wilayah yang sudah dikenal sejak kekalahan 2-1 dari Crystal Palace pada April 2017, tetapi mengingat performa West Ham baru-baru ini, para pengunjung mungkin merasa sedikit optimis. tentang peluang mereka untuk menghentikan The Reds saat melakukan perjalanan ke Merseyside akhir pekan ini.

jadwal pertandingan sepak bola


West Ham memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Premier menjadi empat pertandingan dengan hasil imbang berjuang keras melawan Manchester City akhir pekan lalu, dengan Phil Foden menyelamatkan satu poin untuk The Citizens setelah kecemerlangan Michail Antonio bersinar melalui gol pembuka akrobatik di ibu kota.

The Hammers membanggakan serangkaian hasil luar biasa melawan tim-tim yang mengejar Eropa baru-baru ini - akan sulit untuk melupakan comeback telat mereka yang menakjubkan melawan Tottenham Hotspur dengan tergesa-gesa - sementara pasukan David Moyes juga mengambil poin maksimal dari pertemuan dengan Leicester City dan Wolverhampton Wanderers ini. musim.

Kemenangan itu bukan hanya kemenangan tipis dengan selisih satu gol juga; West Ham mendominasi pakaian Midlands dan pasti akan penuh dengan kepercayaan diri menjelang perjalanan mereka ke Anfield, dengan pasukan Moyes hanya kalah satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Setelah awal musim yang tidak meyakinkan dengan kekalahan dari Newcastle United dan Arsenal, The Hammers pasti sedang bangkit dan akan merasa percaya diri untuk memberi Liverpool hasil yang bagus untuk uang mereka di akhir pekan - terutama mengingat sang juara telah kebobolan. gol terbanyak bersama di papan atas sejauh ini.

Namun, West Ham tidak pernah menang melawan The Reds sejak Piala FA 2015-16, dan Liverpool telah memenangkan enam dari tujuh pertemuan terakhir dengan tim ibu kota di Liga Premier.

Dengan Van Dijk absen untuk jangka panjang, dan tanda tanya menggantung di kepala Fabinho dan Joel Matip mengenai ketersediaan mereka, Rhys Williams bisa mendapatkan start pertama di Liga Premier bersama Joe Gomez di jantung pertahanan Liverpool.

Pergantian paruh waktu Jordan Henderson menimbulkan kekhawatiran di antara pendukung setia Liverpool, tetapi Klopp menegaskan bahwa perubahan itu telah direncanakan dan pemain Inggris itu baik-baik saja untuk hari Sabtu, meskipun Thiago Alcantara dan Naby Keita keduanya masih ragu.

Trio penyerang tangguh Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino semuanya duduk di bangku cadangan pada tengah pekan, yang semuanya menjamin dimasukkannya mereka ke dalam lineup awal akhir pekan ini, meskipun Salah terlihat tertatih-tatih di terowongan setelah kemenangan Selasa.

Sehubungan dengan West Ham, Antonio harus dipaksa keluar di awal babak kedua melawan Man City, dan pemain berusia 30 tahun itu akan absen dalam perjalanan ke Anfield.

Pertandingan akhir pekan lalu datang terlalu cepat untuk pemain pinjaman Brentford, Said Benrahma, untuk tampil, tetapi penyerang itu bisa diberi lampu hijau untuk menghadapi Liverpool jika dia sudah siap.

Perubahan apa pun tidak mungkin terjadi jika Moyes memiliki skuad penuh untuk dipilih, tetapi Sebastien Haller diatur untuk menjadi ujung tombak serangan Hammers tanpa kehadiran Antonio.

Liverpool possible starting lineup:
Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Williams, Robertson; Henderson, Milner, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane

West Ham United possible starting lineup:
Fabianski; Coufal, Balbuena, Ogbonna, Cresswell, Masuaku; Bowen, Rice, Soucek, Fornals; Haller

Setiap tim akan berjuang dengan kehilangan salah satu bek teratas mereka, dan daftar cedera Liverpool yang terus bertambah tentu menjadi perhatian utama Klopp di tengah jadwal pertandingan yang tak kenal ampun. The Reds menghadapi pertandingan yang menantang melawan tim West Ham yang memiliki kebiasaan mengambil poin dari beberapa tim besar baru-baru ini, tetapi kami masih berpikir sang juara akan melakukan cukup banyak untuk melewati batas.

Prediksi : Liverpool 2-1 West Ham United


Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268