Prediksi Deportivo Alaves Vs Barcelona, Minggu 01 November 2020 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Alaves vs Barcelona

Prediksi Deportivo Alaves Vs Barcelona, Minggu 01 November 2020 Pukul 03.00 WIB

Fokus Perbaiki Pertahanan !!

Jurnal Dunia , ~ Barcelona akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka melakukan perjalanan ke Estadio de Mendizorroza untuk menghadapi Alaves pada Sabtu malam.

Pasukan Ronald Koeman menderita kekalahan 3-1 di El Clasico akhir pekan lalu dan saat ini berada di urutan ke-12 dalam klasemen, sementara Alaves menempati posisi ke-15 dengan tujuh poin untuk ditunjukkan dari tujuh pertandingan liga mereka musim ini.

Alaves beroperasi di musim kelima berturut-turut di level sepakbola ini, tetapi mereka finis di urutan ke-16 musim lalu, hanya tiga poin di luar zona degradasi setelah berjuang untuk konsistensi.

jadwal pertandingan sepak bola


Los Babazorros telah kalah empat kali di papan atas Spanyol musim ini, tetapi dua kemenangan dan satu hasil imbang telah membawa mereka tujuh poin, yang cukup untuk posisi ke-15 dalam tabel pada tahap ini.

Pasukan Pablo Machin juga akan memasuki pertandingan akhir pekan ini dalam performa yang baik mengingat mereka telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di liga, termasuk sukses tandang 2-0 ke Real Valladolid akhir pekan lalu.

Alaves telah kalah dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di La Liga dengan Barca, termasuk kekalahan 5-0 pada pertandingan yang sama musim lalu. Raksasa Catalan sebenarnya mencetak sembilan kali selama dua pertemuan mereka pada 2019-20 dan akan menjadi favorit berat untuk meraih tiga poin lagi pada hari Sabtu.

Barcelona saat ini duduk di posisi 12 dalam klasemen, setelah mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandingan pertama mereka musim ini. Mereka sudah tujuh poin dari puncak klasemen tetapi memiliki dua pertandingan di tangan atas pemimpin liga awal Real Sociedad.

Tim Koeman telah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka di liga, kalah 1-0 di Getafe pada 17 Oktober sebelum menderita kekalahan kandang 3-1 dari Real Madrid di El Clasico akhir pekan lalu.


Tim Catalan juga ditahan imbang 1-1 oleh Sevilla pada 4 Oktober, yang berarti bahwa mereka belum benar-benar menang di liga sejak sukses 3-0 di Celta Vigo pada 1 Oktober.

Barcelona telah memulai kampanye Liga Champions mereka dengan cara yang mengesankan, bagaimanapun, mengalahkan Ferencvaros 5-1 minggu lalu sebelum mencatat kemenangan tandang 2-0 ke Juventus pada Rabu malam.

Namun, sangat penting bagi tim Koeman untuk kembali ke jalur kemenangan di liga, menjelang pertandingan Eropa ketiga mereka di kandang melawan Dynamo Kiev minggu depan.

Alaves akan kembali tanpa servis Pere Pons karena cedera kaki, sementara masalah otot diharapkan membuat Rodrigo Ely keluar dari kontes sekali lagi.

Tim tuan rumah tidak mengambil masalah baru melawan Valladolid, dan tidak mengherankan melihat Machin tetap percaya dengan XI yang sama yang meraih kemenangan mengesankan.

Borja Sainz keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol kedua di akhir pertandingan, tetapi Lucas Perez kembali diharapkan untuk bergabung lagi di sepertiga akhir lapangan oleh Joselu.

Adapun Barca, Marc-Andre ter Stegen, Philippe Coutinho dan Samuel Umtiti tetap tidak tersedia untuk seleksi, sementara Ronald Araujo diperkirakan akan absen karena masalah paha yang ia alami saat melawan Juve.

Gerard Pique diskors melawan juara Italia tetapi akan kembali ke XI untuk pertandingan ini, sementara Ousmane Dembele juga bisa mempertahankan tempatnya setelah penampilan yang mengesankan melawan Nyonya Tua.

Penampilan Pedri baru-baru ini sangat bagus, dan pemain berusia 17 tahun itu harus mendapatkan awal lagi di sini, yang berarti Antoine Griezmann bisa keluar untuk memungkinkan Ansu Fati kembali. Sementara itu, Sergio Busquets juga diharapkan bisa menggantikan Miralem Pjanic di lini tengah.

Alaves possible starting lineup:
Pacheco; Navarro, Laguardia, Lejeune, Duarte; Mendez, Pina, Battaglia, Jota; Perez, Joselu

Barcelona possible starting lineup:
Neto; Roberto, Pique, Lenglet, Alba; De Jong, Busquets; Dembele, Pedri, Fati; Messi

Penampilan impresif Barca melawan Juve tentu akan meningkatkan kepercayaan diri mereka, dan tim Koeman akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan di liga. Alaves mampu membuat 90 menit yang tidak nyaman, tetapi kami berharap raksasa Catalan mengamankan ketiga poin secara rutin.

Prediksi : Alaves 0-2 Barcelona

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268