Prediksi Juventus vs Verona, Senin 26 Oktober 2020 Pukul 02.45 WIB

 Prediksi Juventus vs Verona


Jurnal Dunia , ~ Juventus yang tak terkalahkan Andrea Pirlo menyambut Hellas Verona ke Allianz Stadium di Turin pada Minggu malam, ingin mengimbangi puncak klasemen awal AC Milan.


Namun, keadaan seputar persiapan mereka untuk permainan - seperti ketidakhadiran Cristiano Ronaldo yang terus berlanjut setelah tes positif COVID-19 kedua - berarti bahwa pengunjung bahkan dapat menghibur pikiran untuk memperpanjang awal yang mengesankan mereka untuk kampanye. 

Juventus belum menunjukkan yang terbaik musim ini, mengingat skuat yang begitu kaya akan kualitas dan kedalaman.

Sebuah jaunt sukses ke Kiev pada tengah pekan, meskipun, mungkin telah meningkatkan semangat sisi transisi Pirlo.


Efek dari perjalanan semacam itu dapat dirasakan dengan baik di tahap terakhir melawan Verona, tetapi Bianconeri masih diharapkan untuk mengambil poin maksimum pada hari Minggu.

Bermain sehari menjelang pertandingan menarik Milan dengan Roma memberi juara bertahan kesempatan emas untuk menyatakan kembali kasus mereka sebagai favorit untuk scudetto, sama seperti keraguan tentang kemampuan mereka untuk menahan paket penutupan tahun ini mulai meningkat.

Ketidakhadiran Ronaldo - bersama dengan Weston McKennie - jauh dari tidak dapat diatasi dengan skuad yang tangguh seperti itu atas perintah pelatih rookie mereka, dan tim mana pun yang mampu menjaga Paulo Dybala yang berbakat luhur di bangku cadangan, pasti tidak kekurangan sumber daya.

Bahkan untuk sisi dengan rekor kandang yang hampir tidak senonoh dominan umumnya, Juventus secara khusus menikmati menjamu Verona di masa lalu, setelah mencetak gol di masing-masing dari 14 pertandingan terakhir mereka melawan mereka.

Hebatnya, mereka telah menghadapi sisi dari Veneto di tanah rumah lebih dari klub Serie A lainnya saat ini tanpa pernah kalah, meskipun mereka dikalahkan di Bentegodi terakhir kali kedua belah pihak bertemu, kembali pada bulan Februari. 

Brace Alvaro Morata di Ukraina akan memberikan ke depan yang peripatetic tembakan kepercayaan diri bahwa ia dapat berhasil dalam ketiadaan menganga 'CR7'.

Setiap kali maestro Portugal itu dikesampingkan dari aksi, Juve telah memenangkan 54% pertandingan mereka - dengan Ronaldo hadir, persentase itu berdiri di 73. Masukan Morata - ditambah dengan Dybala, jika diberi kesempatan - akan sangat penting jika statistik itu membaik.

Lawan Hari Minggu Verona berada di jalan terpanjang, dari 12 pertandingan, tanpa kemenangan tandang di antara kubu Serie A saat ini - lari terburuk mereka sejak 2016. Mereka telah, bagaimanapun, kebobolan gol terkecil di liga musim ini - hanya satu dari empat pertandingan, bersama pemimpin Milan - yang merupakan rekor klub di level ini.

Kemampuan mengejutkan dari Crotone yang rendah untuk menahan Juventus sebagian besar di teluk akhir pekan lalu, dalam hasil imbang 1-1 yang mengejutkan mereka, dapat menawarkan harapan Verona - dan mungkin template tentang cara memerangi persenjataan tangguh raksasa Turin. 


Gialloblu sendiri ditahan hingga serie A langka kebuntuan oleh Genoa yang dilanda virus dan bahkan perkenalan debutan Nikola Kalinic tidak bisa memecah kebuntuan. Mereka terus dijaga di teluk oleh kiper terinspirasi Mattia Perin - dengan status pinjaman di Grifone dari Juventus.

Pelatih yang dinilai tinggi Ivan Juric sebenarnya adalah bujukan menyerang, meskipun strikernya sejauh ini kewalahan. 

Kalinic - yang menikmati rekor yang sangat bagus melawan juara - bisa sangat penting dalam mengubah pendekatan menjanjikan mereka bermain menjadi gol secara lebih teratur. Rekan senegara manajer Juric yang bepergian dengan baik mungkin tidak memulai tetapi bisa juga memiliki kata dalam hasil pertandingan, jika diberi cukup waktu untuk membuat dampak.

Andrea Pirlo akan tanpa Federico Chiesa - pembuat assist dan penerima kartu merah pada debutnya minggu lalu - melalui skorsing.

Kapten Giorgio Chiellini, akhirnya menunjukkan tanda-tanda penurunan setelah bertahun-tahun layanan yang terinspirasi, kemungkinan akan digantikan oleh Merih Demiral. Matthijs de Ligt terus berintegrasi kembali ke dalam skuat setelah operasi bahu.

Cristiano Ronaldo dan Weston McKennie masih dalam masa karantina, jadi melewatkan pertandingan Serie A lainnya.

Juan Cuadrado diatur untuk memulai di sebelah kanan, dengan Gianluca Frabotta di sebelah kiri, meskipun Federico Bernardeschi bisa bersaing untuk salah satu slot tersebut. 

Dybala akan diberikan awal yang tertunda setelah sepenuhnya pulih dari penyakit, sementara Aaron Ramsey dan Dejan Kulusevski dapat memainkan peran dalam dukungan.

Kepala Verona Juric dapat memilih untuk kaku lini tengah untuk perjalanan terberat mereka tahun ini. Ivan Ilic, dipinjamkan dari Manchester City, diisi dengan mengagumkan untuk nakhoda Miguel Veloso dan akan kembali mengurus set piece jika gelandang veteran Portugal itu masih absen karena cedera. 

Mert Cetin, Andrea Danzi dan Marco Benassi keluar karena cedera, sementara Koray Gunter dan gelandang Antonin Barak masih mengisolasi diri.

Juventus kemungkinan starting lineup:
Szczesny; Danilo, Bonucci, Demiral; Cuadrado, Arthur, Bentancur, Frabotta; Ramsey, Dybala; Morata(Morata)

Hellas Verona kemungkinan starting lineup:
Silvestri; Kaisar, Ceccherini, Lovato; Faraoni, Ilic, Tameze, Lazovic; Colley, Zaccagni; Di Carmine

Ganda Liga Champions Morata hanyalah tonik bagi Juventus, setelah hasil imbang yang mengecewakan dengan anak laki-laki baru Serie A, Crotone.

Sekarang diberi kesempatan - begitu diinginkan oleh penggemar Juve dan legenda klub Alessandro Del Piero - untuk menemukan kakinya lagi, Paulo Dybala pasti dapat membantu striker Spanyol itu dalam mengiris pertahanan solid Hitherto Verona.

Prediksi Dari JunalDunia: Juventus 3-1 Hellas Verona

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Share on Google Plus

About maxbet268