Tutorial

Prediksi Benevento vs Napoli, Minggu 25 Oktober 2020 Pukul 21.00 WIB

 Prediksi Benevento vs Napoli


Jurnal Dunia , ~ Pertemuan Napoli terbang tinggi mempromosikan Benevento di Stadio Ciro Vigorito pada hari Minggu, hanya dalam pertemuan Serie A ketiga yang pernah terjadi antara klub-klub Campanian.

Tuan rumah datang ke pertandingan di belakang berdebar-debar 5-2 di Roma, sementara pengunjung mereka yang lebih terkenal mengambil Atalanta yang tak terbendung dengan babak pertama yang tangguh menunjukkan terakhir kali keluar.

Napoli, bagaimanapun, jatuh ke kekalahan kandang 1-0 melawan pihak Belanda AZ Alkmaar di Liga Europa pada tengah pekan. Itu adalah kekalahan yang datang meskipun hujan dalam empat kali lebih banyak tembakan seperti rekan-rekan mereka dan memiliki 73% dari kepemilikan.

Meskipun demikian, penampilan mereka melawan Atalanta akhir pekan lalu mungkin yang paling spektakuler namun di bawah naungan pelatih berapi-api Gennaro Gattuso. Pihaknya mengenakan masterclass untuk membongkar para pemimpin, karena Hirving Lozano mengantongi brace yang kaya layak dan uang besar membeli Victor Osimhen menyambar gol Serie A pertamanya.


Pressing tanpa henti yang begitu membuat lawan mereka tidak bersemangat dalam pertandingan itu tidak mungkin diperlukan melawan sisi Pippo Inzaghi yang lebih rentan.

Gattuso akan berharap untuk mendominasi sejak awal, karena Napoli berusaha mengimbangi rival pelarian AC Milan.

Hebatnya, dalam tujuh pertandingan Serie A terakhir mereka, Benevento telah bergantian antara kekalahan dan kemenangan dan Giallorossi telah kebobolan 12 gol istilah ini, lebih banyak dari tim lain sejauh ini.

Komitmen Inzaghi untuk menyerang - bahkan pada level yang langka ini - mirip dengan masa kejayaan bermainnya, meskipun pihaknya kemungkinan besar akan dipaksa ke kaki belakang oleh lawan yang dilatih oleh sesama pemenang Piala Dunia, Gattuso. 

Adalah adil untuk mengasumsikan, kemudian, bahwa ini tidak mungkin menjadi pertemuan yang membosankan antara saingan selatan.

Benevento yang berada di posisi kesepuluh tidak akan kekurangan kepercayaan diri di depan gawang - striker Gianluca Caprari telah terlibat dalam lima gol (empat gol, satu assist) dalam lima pertandingan terakhirnya di liga, sementara - sejak awal Juli - eks pemain depan Milan Gianluca Lapadula telah mendaftarkan enam gol dalam sembilan pertandingan untuk Lecce dan klub barunya. 

Dua Gianlucas dalam bentuk harus bergabung dalam serangan oleh Roberto Insigne - adik dari bintang Napoli Lorenzo. Pasangan ini memulai di jajaran pemuda Partenopei bersama-sama dan sekarang akan head-to-head dalam kasus langka persaingan saudara kandung Serie A.

Hal ini, tentu saja, kakak yang diharapkan untuk keluar di atas, karena statistik sangat mendukung raksasa Neapolitan.

Dua pertandingan Serie A sebelumnya antara klub-klub telah melihat Napoli memenangkan kedua pertemuan tanpa kebobolan satu gol pun. Tidak hanya itu, Napoli tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan melawan sesama kubu dari Campania (W8 D2).


Lebih ilustratif, mungkin, adalah rekor kejam mereka melawan tim-tim yang dipromosikan dalam beberapa tahun terakhir: Napoli telah memenangkan 21 dari 23 pertandingan Serie A terakhir mereka dengan anak laki-laki baru papan atas, mencetak 66 gol dengan rata-rata hampir tiga per pertandingan.

Hanya buruh Kamis malam mereka di kompetisi kontinental yang mungkin bisa mengambil keunggulan dari ancaman menyerang mereka, karena semua tanda menunjuk ke arah permainan yang penuh dengan gol dan insiden.

Nicolas Viola dari Benevento, Gabriele Moncini dan Federico Barba keluar karena cedera.

Inzaghi, meskipun, dapat memanggil mantan kapten Napoli Cristian Maggio dengan bek kanan, sementara produk pemuda Partenopei Roberto Insigne kemungkinan besar akan dimasukkan dalam starting XI dengan biaya Iago Falque. Lapadula dan Caprari bergabung dengan Insigne junior dalam serangan yang tampak berbahaya.

Pasangan Kamil Glik-Luca Caldirola yang biasa memberikan fondasi empat belakang tuan rumah, sementara Bryan Dabo dan Perparim Hetemaj memperebutkan tempat di lini tengah.

Piotr Zielinski dan Eljif Elmas kembali dari karantina tepat waktu untuk derby lokal untuk Napoli, tetapi tidak mungkin dimulai.

Di belakang pengerahan Kamis malam, Fabian Ruiz dan Tiemoue Bakayoko yang sedang dipinjamkan akan menjadi ruang mesin, meskipun gelandang Jerman Diego Demme juga bisa bersaing untuk mendapatkan tempat di lini tengah.

Victor Osimhen akan memimpin garis lagi; Dries Mertens, senior Insigne dan Lozano dalam bentuk harus bergabung dengannya di empat depan yang menakutkan. 

Matteo Politano dapat dikerahkan pada tahap tertentu, dengan penandatanganan musim panas Andrea Petagna juga, menunggu kesempatannya untuk menit-menit tim pertama.

Benevento kemungkinan starting lineup:
Tuan Montipo; Mei, Glik, Caldirola, Letizia; Ionita, Schiattarella, Dabo; R. Insigne, Caprari; Lapadula

Napoli kemungkinan starting lineup:
Tuan Ospina; Oleh Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Hysaj; Ruiz, Bakayoko; Lozano, Mertens, L. Insigne; Kotamadya Osimhen

Sebuah permainan penuh dengan potensi gol, derby Campania ini harus menawarkan banyak kembang api - berpotensi di kedua ujungnya.

Bahkan dengan mempertimbangkan komitmen Eropa mereka, cahaya Napoli hampir tidak boleh meredup, karena Victor Osimhen yang semakin percaya diri dapat membantu sisi barunya untuk kemenangan keempat musim ini.

Prediksi Dari JunalDunia: Benevento 2-3 Napoli

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268