Tutorial

Modric Tolak Balik ke Tottenham, Pasrah dengan Keputusan Real Madrid

AGEN BOLA, Gelandang top Kroasia Luka Modric pasrah dengan keputusan Real Madrid terkait masa depannya. Modric tidak berminat kembali ke Tottenham Hotspur.

Kontrak Modric akan habis pada musim panas 2021. Selama delapan tahun berkostum Los Blancos, Modric sudah membuat 350 penampilan dengan sumbangan 24 gol dan 55 assist di seluruh kompetisi.

Kontribusi pesepakbola berusia 35 tahun itu membuat Real Madrid memenangi 16 trofi juara, termasuk dua titel LaLiga dan empat Liga Champions. Meski begitu, tidak ada jaminan Madrid akan terus mempertahankan Modric sekalipun negosiasi kontrak baru sedang berjalan.

Luka Modric baru saja membuktikan diri bahwa dia masih dalam level terbaik setelah mencetak gol indah yang membantu Madrid memenangi El Clasico di akhir pekan lalu.

Untuk itu kalaupun kontraknya tidak diperpanjang Madrid, Modric menolak comeback ke Tottenham dan memastikan tidak akan pensiun dalam waktu dekat.

"Aku terlalu tua untuk balik ke Tottenham," Modric mengatakan kepada FourFourTwo. "Aku masih punya sisa setahun di Madrid dan kemudian kita akan lihat apa yang terjadi."

"Aku merasa baik dan aku ingin terus bermain sepakbola untuk beberapa tahun lagi. Aku fokus pada Madrid dan hal-hal yang bisa kami capai di musim ini."

"Setelahnya aku akan duduk untuk bicara dengan manajemen, dan kami akan mencari solusi yang tepat untuk semuanya. Aku sudah membangun sebuah hubungan yang baik dengan semua orang di klub dan apapun yang akan terjadi, tidak akan ada masalah," imbuh Modric.

Share on Google Plus

About maxbet268