Milan Pinjam Diogo Dalot dari MU

 

AGEN BOLA, AC Milan resmi mendapatkan Diogo Dalot. Bek asal Portugal itu didatangkan Milan dari Manchester United dengan status pinjaman.

Lewat situs resminya, Minggu (4/10/2020), Milan mengumumkan transfer Dalot. Di saat bersamaan, MU juga merilis pernyataan soal peminjaman Dalot.

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan perekrutan bek Jose Diogo Dalot Teixeira dengan status pinjaman dari Manchester United FC," demikian bunyi pernyataan Milan seperti dilansir Football Italia.

Menurut kabar yang dilansir Football Italia, transfer Dalot menyertakan 'gentleman agreement' yang mengizinkan Milan untuk menegosiasikan transfer permanen si pemain di masa yang akan datang.

Dalot sendiri belakangan tak dapat banyak kesempatan main di MU. Pada musim 2019/2020 lalu, bek berusia 21 tahun itu hanya dimainkan 11 kali di semua kompetisi. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, lebih sering menurunkan Aaron Wan-Bissaka di posisi bek kanan.

Sementara pada musim ini, Dalot baru diturunkan satu kali dalam empat pertandingan yang sudah dijalani Setan Merah. Dia main penuh selama 90 menit saat MU menang atas Brighton & Hove Albion di ajang Piala Liga Inggris.

Diogo Dalot menambah daftar rekrutan AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Rossoneri sudah mendatangkan Brahim Diaz, Sandro Tonali, Jens Pette Hauge, dan Ciprian Tatarusanu.

Share on Google Plus

About maxbet268