Kai Havertz: Premier League Melelahkan

 

AGEN BOLA, Kai Havertz merasakan perbedaan besar antara Premier League dan Bundesliga. Pemain baru Chelsea itu menilai intensitas laga di Premier League lebih tinggi.

Havertz untuk pertama kalinya merumput di Premier League. Dia gabung Chelsea dari Bayern Leverkusen pada bursa transfer musim panas ini.

Sejauh ini, Havertz sudah dimaikan lima kali oleh Frank Lampard di semua kompetisi dan mencetak tiga gol. Namun, dia belum menghasilkan gol dalam empat kali penampilan di Premier League.

Performa Havertz di awal kariernya bersama Chelsea sempat mendapat sorotan. Penampilannya tak sesuai dengan ekspektasi publik, mengingat dia didatangkan ke Stamford Bridge dengan nilai transfer mencapai 72,7 juta euro paun.

Havertz mengakui pertandingan di Premier League lebih intens daripada Bundesliga. Pesepakbola asal Jerman itu pun merasa pertandingan di Liga Inggris melelahkan.

"Sulit buat saya, khususnya karena Premier League adalah liga yang sepenuhnya berbeda. Lebih intens dan saya menyadarinya di beberapa laga pertama," ujar Havertz kepada situs resmi Chelsea seperti dilansir Sky Sports.

"Intensitas dalam duel dan lari jauh lebih tinggi. Sungguh liga yang sangat jauh berbeda dan pertandingannya sangat melelahkan."

"Bundesliga tidak lebih buruk, tapi saya menyadari perbedaannya. Sepertinya tidak ada pemain yang biasa-biasa saja atau jelek di sini, semuanya di level yang sangat tinggi," katanya.

Share on Google Plus

About maxbet268