Gaethje Janji Hancurkan Wajah Khabib di UFC 254

AGEN BOLA, Justin Gaethje mengumbar janji bakal menghancurkan wajah Khabib Nurmagomedov di UFC 254.

Gaethje menegaskan bahwa dia bakal tampil maksimal di laga UFC 254 menghadapi Khabib lantaran laga itu sudah lama ditunggu olehnya.

"Saya akan keluar dan saya akan berusaha maksimal serta menghancurkan wajahnya, saya janji padamu," tutur Gaethje dalam wawancara dengan TMZ Sports.

Gaethje menyatakan bahwa Khabib berada dalam kondisi penuh motivasi tinggi. Hal itu terjadi lantaran Khabib baru kehilangan ayah, Abdulmanap Nurmagomedov.

"Saat ini, Khabib jadi orang yang sangat sulit dikalahkan. Dengan meninggalnya sang ayah, momen tersebut bisa jadi faktor pendorong motivasi."

"Dia bakal 100 persen termotivasi namun saya percaya bahwa saya bisa mengalahkannya," kata Gaethje.

Gaethje sendiri menyatakan bahwa orang tua adalah sosok yang bakal langsung dihampirinya begitu ia menang. Orang tua Gaethje bakal hadir di arena pertandingan.

"Ketika saya menang, saya akan mencari orang tua saya dan memeluknya karena akhirnya kami berhasil melakukannya."

Gaethje hadir sebagai penantang di UFC 254 lantaran ia sukses mengalahkan Tony Ferguson dengan kemenangan TKO di ronde kelima pada UFC 249. Di laga tersebut, Gaethje menunjukkan performa yang dominan.

Rentetan pukulan Gaethje menyulitkan Tony Ferguson yang sebelumnya mencatat 12 kemenangan beruntun.  Wajah Ferguson hancur dihajar Gaethje. Wasit akhirnya menghentikan pertarungan tersebut. Dengan status juara interim kelas ringan UFC, Gaethje pun berhak menantang Khabib.

Share on Google Plus

About maxbet268