Cristiano Ronaldo Lanjutkan Masa Karantina di Turin

AGEN BOLA, Cristiano Ronaldo meninggalkan kamp latihan Timnas Portugal usai dinyatakan positif COVID-19. Ia akan melanjutkan masa karantina di Turin.

Hal itu dilaporkan situs resmi Juventus, Rabu (14/10/2020). Dengan pulang ke Turin, kondisi kesehatan Ronaldo bisa dipantau lebih dekat oleh tim medis Bianconeri.

Ia dikabarkan tiba pada Rabu sore waktu setempat. Ia berangkat dari Portugal dengan penerbangan medis. Setelahnya, pemain 35 tahun itu diantar ke rumahnya dengan ambulans, di mana ia akan menjalani masa isolasi. Ronaldo sendiri dilaporkan tak mengalami gejala apapun dan dalam kondisi sehat.

Di Italia, Ronaldo akan menjalani masa karantina selama 10 hari, jika mengacu peraturan terbaru di Italia. Ia akan absen di laga pekan keempat Liga Italia melawan Crotone, Minggu (18/10) dini hari WIB. Ia diperkirakan baru turun di pekan kelima melawan Hellas Verona, Senin (26/10) dini hari WIB.

Sementara di Liga Champions, ada aturan yang lebih ketat, yakni baru boleh tampil seminggu setelah dinyatakan negatif. Artinya, ia berpeluang absen di dua laga, yakni melawan Dynamo Kiev, Selasa (20/10) dan melawan Barcelona, Kamis (29/10) dini hari WIB.

Ronaldo diketahui baru dinyatakan positif COVID-19 pada Selasa (13/10) kemarin. Sebelumnya ia ikut bertanding membela Portugal menghadapi Spanyol dan Prancis. Meski begitu, hanya dia yang berstatus positif di dalam skuad Portugal, sedangkan para pemain yang lain seluruhnya dinyatakan negatif.

Share on Google Plus

About maxbet268