Cavani Absen Lawan PSG di Liga Champions


AGEN BOLA, Manchester United tidak membawa striker baru mereka, Edinson Cavani, dalam pertandingan melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Rabu (21/10) dini hari waktu Indonesia.

Dikutip dari Mirror, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer membuat beberapa keputusan besar jelang pertandingan krusial melawan PSG.

Menghadapi PSG tidak saja sebagai pertandingan pertama MU, tetapi juga akan melawan salah satu klub besar Eropa yang notabenernya runner-up Liga Champions musim lalu.

Menurut laporan tersebut, dua pemain baru Setan Merah Cavani dan Alex Telles berpotensi dimainkan Solskjaer melawan PSG.

Akan tetapi, pelatih asal Norwegia tersebut justru tidak memasukkan nama Cavani ke dalam daftar pemain yang dibawa ke Paris.

Cavani sudah menjalani latihan bersama Paul Pogba dan kawan-kawan. Hanya saja, striker asal Uruguay itu tidak terlihat bersama rekan setimnya ketika di Bandara Manchester.

Meski debutnya bersama MU tertunda ketika melawan PSG, namun Cavani berpeluang debut di laga besar lainnya ketika The Red Devils melawan Chelsea pada akhir pekan ini.

Selain Cavani, MU juga tidak menyertakan kapten tim Harry Maguire yang mencetak satu gol untuk kemenangan 4-1 atas Newcastle United pada akhir pekan lalu.


Share on Google Plus

About maxbet268