Alex Telles Resmi Gabung MU

 

AGEN BOLA, Manchester United akhirnya mendatangkan bek anyar. Alex Telles merapat ke Old Trafford dari FC Porto di hari terakhir bursa transfer musim panas ini.

MU mengumumkan telah menuntaskan transfer Alex Telles dari FC Porto di hari terakhir bursa transfer, Selasa (6/10/2020) dini hari WIB. Pemain asal Brasil ini diikat kontrak oleh MU selama empat tahun hingga 2024 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

MU memang tak menyebut nilai transfer bek kiri 27 tahun ini. Namun, beberapa sumber mengungkap The Red Devils harus merogoh kocek sebesar 13,6 juta paun untuk mendatangkan Telles. Angka tersebut belum termasuk bonus senilai 1,8 juta paun.

Telles merapat ke MU setelah tampil menawan di FC Porto musim lalu. Ia mampu menorehkan 13 gol dan 12 assist dari 49 pertandingan dan mengantarkan Si Naga meraih gelar Liga Portugal dan Piala Portugal.

Pemain kelahiran Caxias do Sul ini berhasrat melanjutkan catatan apiknya bersama FC Porto tersebut di MU. Ia juga mengaku begitu bangga bisa bergabung dengan tim sebesar Setan Merah.

"Bergabung dengan klub sebesar Manchester United adalah suatu kehormatan besar. Anda harus bekerja keras untuk mencapai momen ini dalam karir Anda dan sekarang saya datang ke klub ini. Saya berjanji akan memberikan segalanya dari hati saya untuk sukses di sini," ujar Telles dikutip dari situs resmi MU.

"Saya memenangkan banyak trofi di FC Porto dan saya ingin melanjutkannya di United. Manajer memiliki rencana dan tujuan yang jelas untuk tim ini dan saya tidak sabar untuk mengenakan seragam klub yang begitu terkenal ini," jelasnya.

Datangnya Alex Telles sekaligus menjadi jawaban dari MU setelah dalam beberapa hari terakhir didesak banyak pihak untuk merekrut pemain anyar. Ini terjadi karena sebelumnya mereka baru mendatangkan Donny van De Beek di bursa transfer musim panas ini.

Share on Google Plus

About maxbet268