Wijnaldum Setuju Pindah ke Barcelona?

 


AGEN BOLA, Spekulasi masa depan gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum semakin intens. Wijnaldum kini dikabarkan sudah mau bergabung dengan Barcelona.

Pemain internasional Belanda tersebut merupakan incaran Ronald Koeman yang ingin membangun kembali skuad Barca. Wijnaldum dipandang sebagai pemain yang pas untuk mengembalikan filosofi Total Football, fondasi Tiki-Taka permainan Blaugrana.

Transfer Wijnaldum ke Camp Nou masih memungkinkan apalagi kontrak si pemain bersama Liverpool tinggal menyisakan setahun. Sementara itu p embicaraan kontrak baru Wijnaldum dilaporkan menemui jalan buntu.

Sekalipun Manajer Liverpool Juergen Klopp yakin kalau Wijnaldum masih ingin bertahan lebih lama di Anfield.

Pembicaraan kontrak baru Wijnaldum dilaporkan menemui jalan buntu. Sekalipun Manajer Liverpool Juergen Klopp yakin kalau Wijnaldum masih ingin bertahan lebih lama di Anfield.

Namun kini media Spanyol, Diario Sport, menyebut Wijnaldum telah menjalin kesepakatan pribadi untuk pindah ke Barcelona. Wijnaldum diklaim setuju dikontrak selama tiga musim dan Barcelona sedang negosiasi harga transfernya.

Disebutkan pula, Wijnaldum dibanderol Liverpool dikisaran GBP 13 juta sampai 18 juta (sekitar Rp 255-353 miliar). Demikian dilansir Mirror.

Wijnaldum digaet the Reds dari Newcastle United seharga GBP 24 juta pada musim panas 2016. Selama empat tahun Wijnaldum telah membuat 187 penampilan dengan sumbangan 19 gol dan 16 assist.

Wijnaldum bagian dari skuad Liverpool yang mencapai sukses, terutama dalam tiga musim terakhir. Pemain berusia 29 tahun itu hampir selalu menjadi starter dan membantu si Merah memenangi Liga Champions dan titel pertama Premier League.

Wijnaldum bukan satu-satunya pemain Liverpool yang dikaitkan dengan Barcelona. Sadio Mane juga belakangan ikut dihubungkan, menyusul rencana kepergian Lionel Messi.


Share on Google Plus

About maxbet268