Tutorial

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Luton Town 0-3 Manchester United: Setan Merah Menang Tiga Gol


AGEN BOLA, Luton - Manchester United berhasil menghajar Luton Town di babak ketiga Piala Liga Inggris. The Red Devils dengan mantap menang 3-0 atas Luton.

Bertanding di Kenilworth Road, Rabu (23/9/2020) dini hari WIB, MU langsung tancap gas sejak awal laga. Tembakan pun dilepaskan Juan Mata pada menit ketiga, namun belum mampu mengarah ke gawang.

Luton lebih banyak bermain bertahan di laga ini. Tim tuan rumah menumpuk banyak pemain di sepertiga akhir.

MU mendapat tendangan bebas di menit ke-14. Mata maju sebagai eksekutor dan laju bola yang mengarah ke gawang berhasil dihentikan kiper Luton, James Shea.

Luton baru mampu melepas tembakan di menit ke-17. Danny Hylton, yang mendapat ruang gagal mengarahkan bola ke gawang MU.

MU masih kesulitan merobek gawang lawan saat laga sudah berjalan setengah jam. Luton malah mampu memberi ancaman di menit ke-32 lewat percobaan Jordan Clark, namun belum menemui gawang.

The Red Devils berhasil mendapatkan hadiah penalti di menit ke-44 setelah Brandon Williams dilanggar. Mata maju sebagai eksekutor dan dengan mulus melesakkan gol untuk membawa MU memimpin 1-0 hingga turun minum.

MU masih memegang kendali permainan di 10 menit awal babak kedua. Sebuah serangan dilancarkan dan berujung dengan tembakan Jesse Lingard yang melenceng.

Peluang emas didapat MU pada menit ke-62. Lingard berhasil menyambut umpan silang dari sudut sempit, namun bola gagal masuk ke gawang Luton setelah berhasil disapu bek lawan di depan garis.

Giliran Donny van de Beek menebar ancaman ke gawang Luton di menit ke-72. Memanfaatkan umpan silang mendatar, mantan pemain Ajax itu melepaskan tembakan, namun bisa dimentahkan oleh James Shea.

Luton hampir menyamakan skor di menit ke-80. Berawal dari umpan tendangan bebas, Tom Lockyer menyambut bola dengan sundulan. Dean Henderson berhasil menepis dan bola reboun kembali disambar Tom, namun berhasil disapu Eric Bailly di depan garis gawang.

MU kembali mencetak gol di menit ke-88 setelah Luton melonggarkan pertahanannya dengan berani menyerang. Lewat serangan balik dari umpan panjang, Mason Greenwood memnatulkan bola ke Marcus Rashford yang dituntaskan dengan tembakan di depan kotak penalti.

MU menuntaskan laga dengan kemenangan 3-0. Greenwood menjadi pencetak gol penutup di injury time.

Susunan Pemain

Luton Town : James Shea; Peter Kioso, Tom Lockyer, Sonny Bradley, Rhys Norrington-Davies; Jordan Clark, Ryan Tunnicliffe, George Moncur; Kazenga Lualua, Danny Hylton, Andrew Shinnie.

Manchester United : Dean Henderson; Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Harry Maguire, Brandon Williams; Fred, Nemanja Matic; Juan Mata, Donny van de Beek, Jesse Lingard; Odion Ighalo.


VIDEO CUPLIKAN GOL Luton Town 0-3 Manchester United


Share on Google Plus

About maxbet268