Tottenham Resmi Dapatkan Sergio Reguilon Dari Real Madrid

AGEN BOLA, Tottenham Hotspur mendapat tambahan tenaga baru di sektor bek kiri. The Lilywhites baru saja meresmikan kepindahan Sergio Reguilon dari Real Madrid.

Kepastian transfer Reguilon tersebut diumumkan Spurs lewat situs resminya, Minggu (20/9/2020) dini hari WIB atau Sabtu sore waktu setempat. Reguilon didatangkan dari Madrid dengan banderol 30 juta paun atau sekitar Rp 510 miliar.

Reguilon dikontrak berdurasi lima tahun dengan opsi pembelian kembali oleh Madrid senilai 41,25 juta paun. Itu artinya Madrid ada di urutan teratas jika ada klub yang coba menawar Reguilon di masa mendatang.

Reguilon sudah berada di London sejak kemarin untuk menjalani tes medis. Reguilon akan mengenakan seragam nomor punggung 3 yang sebelumnya digunakan Danny Rose, yang sama-sama berposisi bek kiri.

Tottenham berhasil mengalahkan Manchester United dalam perburuan Reguilon di bursa transfer ini. Sebab, Reguilon sebelumnya sempat kencang diisukan akan bergabung dengan MU, setelah klub itu mendekati agennya.

Tapi, MU tidak bisa mencapai kata sepakat dengan Madrid terkait klausul dalam kontraknya. Apalagi MU juga enggan memenuhi permintaan 30 juta paun dari Madrid untuk Reguilon.

Jadilah Reguilon kini pemain Tottenham dan dia akan bersaing dengan Ben Davies dan Ryan Sessegnon untuk posisi bek kiri. Reguilon tampil cemerlang musim lalu saat dipinjamkan ke Sevilla, tapi kalah bersaing dengan Ferland Mendy dan Marcelo yang lebih diandalkan Zinedine Zidane.

Dia tampil 36 kali dengan torehan tiga gol di seluruh kompetisi. Sergio Reguilon jadi andalan Sevilla saat menjuarai Liga Europa dan finis empat besar klasemen Liga Spanyol.

Share on Google Plus

About maxbet268