Tutorial

Gareth Bale Resmi Balik ke Tottenham

 

AGEN BOLA, Gareth Bale resmi bergabung lagi ke klub lamanya, Tottenham Hotspur. Bintang asal Wales itu direkrut The Lilywhites dari Real Madrid dengan status pinjaman.

Bale diumumkan sebagai pemain anyar Tottenham pada Minggu (20/9/2020) dini hari WIB. Pemain 31 tahun itu dipinjam dari Madrid dengan durasi kontrak satu musim, serta dengan nilai transfer yang tidak disebutkan.

Berita bergabungnya Bale juga berbarengan dengan peresmian transfer Sergio Reguilon, rekan setimnya di Madrid, ke Tottenham. Keduanya bakal bermain bersama dalam balutan seragam The Lilywhites pada musim 2020/2021.

Khusus buat Bale, pengumuman ini juga membuat dirinya kini bermain lagi bersama Tottenham Hotspur untuk kedua kalinya sepanjang kariernya. Sebelumnya, dia pernah membela panji tim London Utara itu sejak 2007 hingga 2013.

Selama enam tahun kariernya di White Hart Lane, Bale tampil sebanyak 203 kali di semua kompetisi dan membukukan 55 gol. Aksi impresifnya di Tottenham membuatnya direkrut Madrid pada 2013 dengan transfer sebesar 91 juta euro.

Gareth Bale pun menyampaikan kebahagiaannya bisa kembali lagi bermain untuk Tottenham. Mantan pemain Southampton itu memberikan pesan khusus buat para penggemar yang telah menantikannya di Tottenham Hotspur Stadium.

"Untuk semua penggemar Spurs, setelah 7 tahun saya akhirnya kembali! #COYS @SpursOfficial," begitu isi pesan yang dituliskan Bale di akun Twitter miliknya.

Gareth Bale mendapatkan nomor punggung 9 dari Tottenham Hotspur untuk musim ini. Pada periode pertamanya bersama The Lilywhites, pemain kidal itu pernah memakai nomor punggung 3 dan 11.

Share on Google Plus

About maxbet268