Tutorial

Timnas U-19 Vs Bulgaria, Kick-off Nanti Malam

Live Streaming Timnas U-19 Vs Bulgaria


JURNALDUNAI, Timnas Indonesia U-19 Merujuk jadwal, hari ini ada timnas Indonesia U-19 Vs Bulgaria dalam laga uji coba. Penggawa timnas sudah siap sedia menghadapi laga yang kick-off nanti malam itu.

Timnas Indonesia U-19 telah berada di Kroasia sejak sepekan lalu. Mereka persiapan untuk melakoni International U-19 Friendly Tournament 2020.

Pada laga perdana, skuad Shin Tae-yong akan menghadapi Bulgaria di Stadion Igraliste NK Polet, Sabtu (5/9/2020) waktu setempat, atau 21.30 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara gratis, usai register, di Mola TV lewat.

"Kami sudah siap menjalani laga uji coba melawan Bulgaria. Saat ini selama sepekan tim pelatih masih memberikan porsi latihan fisik dengan intensitas tinggi kepada kami," kata gelandang timnas David Maulana dalam laman PSSI.org.

Baca juga: Latihan Berat Timnas U-19 Tak Bisa Ditawar-tawar
"Bulgaria tim yang bagus, kami sudah melihat video pertandingan mereka saat melawan Kroasia. Intinya pada uji coba nanti kami dapat mencari pengalaman melawan Bulgaria dan tim terus mengalami perkembangan yang bagus," tambah pemain asal Barito Putera tersebut.

Setelah melawan Bulgaria, Indonesia akan menantang Kroasia dalam laga berikutnya yakni pada 8 September, dan 11 September berduel dengan Arab Saudi. Seluruh rangkaian pertandingan itu juga bisa disaksikan secara langsung dan gratis di Mola TV.

Selain mengikuti turnamen tersebut, skuad Garuda Muda juga akan melawan Qatar, Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb, selama menjalani pemusatan latihan di Kroasia.

Diketahui, training camp timnas Indonesia U-19 di Kroasia dijadwalkan hingga akhir September. Pemusatan latihan di Kroasia sebagai persiapan menghadapi Piala AFC U-19 yang dihelat pada 14-31 Oktober mendatang di Uzbekistan. Meskipun dalam perkembangan terbarunya, ajang itu kemungkinan besar ditunda.


situs agen bola terperacaya
Share on Google Plus

About maxbet268