Prediksi Chelsea Vs Barnsley, Kamis 24 September 2020 Pukul 01.45 WIB @ Mola TV

Prediksi Chelsea Vs Barnsley

Prediksi Bola Piala EFL Carabao ( EFL Carabao Cup )

Prediksi Chelsea Vs Barnsley, Kamis 24 September 2020 Pukul 01.45 WIB @ Mola TV

The Blues Cari Asa Bangkit !!

London, Inggris ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Piala EFL Carabao ( EFL Carabao Cup ) antara Chelsea Vs Barnsley yang akan diselenggarakan pada Tanggal 24 September 2020 Pukul 01.45 WIB.

Pertandingan Piala EFL Carabao ( EFL Carabao Cup ) antara Chelsea Vs Barnsley akan digelar di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Kamis (24/09/2020). Chelsea akan menjamu tamunya Barnsley dalam laga ronde ketiga Carabao Cup. Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini?

Pertandingan Chelsea vs Barnsley di ronde ketiga Carabao Cup (Piala Liga Inggris) 2020/2021 dapat ditonton melalui live streaming Mola TV. Jelang partai di Stamford Bridge yang kick-off Kamis (24/09/2020) Pukul 01.45 WIB, Tuan rumah sedang mencari asa bangkit usai kalah dari Liverpool 0-2.

Chelsea adalah tim Liga Inggris teraktif di bursa transfer musim panas 2020. Frank Lampard mendapatkan 6 pemain baru : Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Malang Sarr, Thiago Silva, hingga Kai Haverts. Total lebih dari 200 juta poundsterling dihabiskan The Blues untuk memperbarui skuad.

Namun, kekalahan 0-2 dari Liverpool di Liga Inggris (20/09/2020) adalah bukti Chelsea belum terlalu ampuh. Memang gol The Reds tercipta usai kartu merah Andreas Christensen (45'). Selain itu, kiper Kepa Arrizabalaga melakukan blunder. Namun, hanya bisa melepaskan 5 tembakan dalam 90 menit tentu kesalahan tim.

Pada musim keduanya jadi pelatih Chelsea, Frank Lampard tidak dapat lagi memiliki alasan kala timnya tumbang. Kekalahan atas Liverpool mesti dibalas saat jumpa Barnsley yang "cuma" tim Divisi Championship. Meski Ziyech, Christian Pulisic, Christensen, hingga Billy Gilmour absen, skuad Chelsea tetap jauh lebih kompetitif daripada Barnsley.

Chilwell dan Thiago Silva bisa masuk starting XI dalam laga ini, menjalani debut mereka. Sementara itu, Fikayo Tomori beserta Tammy Abraham, Olivier Giroud, hingga Ross Barkley akan berusaha memanfaatkan laga ini untuk meyakinkan Lampard bahwa mereka bisa bersaing dalam tim utama.

Lampard sendiri menegaskan, laga kontra Barnsley tidak dapat diremehkan skuadnya. Dikutip situs web resmi Chelsea, sang juru taktik menyebut, "Kebanyakan tim yang datang ke Stamford Bridge dalam kompetisi seperti ini, datang dari Championship, bakal ingin menunjukkan bisa berkompetisi dengan kami, baik dari sisi individual maupun kolektif."

Seperti yang diungkapkan Lampard, manajer Barnsley, Gerhard Struber menekankan, laga ini akan jadi pengalaman penting para pemainnya. Sang juru taktik siap membuat laga tidak mudah dimenangi The Blues.

"Inilah kesempatan utama untuk bersaing dalam 1 laga, 90 menit, menghadapi tim selevel itu, keluar dari zona nyaman kami. Saya harap anak-anak bisa menciptakan laga yang tidak mudah untuk Chelsea, setelah itu, Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi," terang Struber dikutip situs web resmi Barnsley.

Barnsley tidak dapat menurunkan Mads Andersen dan Michal Helik yang terkena kartu merah saat melawan Reading akhir pekan lalu. Selain itu, tim tamu tampak tersendat untuk mencetak gol, meski dengan formasi 3-4-1-2. Fakta bahwa Barnsley hanya mencetak 3 gol dalam 4 laga jumpa tim selevel mereka, menunjukkan, Chelsea bisa sedikit lebih tenang.

Tidak ada yang dapat diukur dari rekor pertemuan Chelsea dan Barnsley. Keduanya terakhir kali berjumpa di perempat final FA Cup 2008. Kala itu The Blues takluk dengan skor 1-0. London Biru layak mencermati hasil itu jika tidak ingin lebih terpuruk usai ditenggelamkan Liverpool.

Chelsea tidak dapat berdalih bahwa performa mereka baik-baik saja. Dalam 4 laga kompetitif terakhir, termasuk musim lalu, The Blues tumbang 3 kali. Satu-satunya kemenangan terjadi lawan Brighton. Tetapi, Barnsley tetap di bawah standar The Blues.

Performa Barnsley belakangan tak bisa diandalkan untuk jumpa Chelsea. Pasalnya, di level Championship saja, mereka sudah menelan 2 kekalahan dalam 2 laga. Namun, dalam sistem kompetisi berbeda, bisa saja Barnsley punya harapan lain.

Untuk laga Carabao Cup, Willy Caballero dipilih sebagai kiper utama Chelsea daripada Kepa. Namun, setelah blunder Kepa di laga kontra Liverpool, Caballero punya kesempatan untuk lebih meyakinkan Lampard, bahwa sang kiper asal Argentina layak bertarung di laga elite seperti di Liga Inggris atau Liga Champions.

Head to Head Kedua TIM :

09/03/2008 Barnsley 1 - 0 Chelsea (FA Cup)
31/01/1998 Chelsea 2 - 0 Barnsley (Premier League)
24/08/1997 Barnsley 0 - 6 Chelsea (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :

20/09/2020 Chelsea 0 - 2 Liverpool (Premier League)
15/09/2020 Brighton & Hove Albion 1 - 3 Chelsea (Premier League)
29/08/2020 Brighton & Hove Albion 1 - 1 Chelsea (Club Friendly)
09/08/2020 Bayern Munchen 4 - 1 Chelsea (Champions League)
01/08/2020 Arsenal 2 - 1 Chelsea (FA Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Barnsley :

19/09/2020 Reading 2 - 0 Barnsley (England Championship)
16/09/2020 Middlesbrough 0 - 2 Barnsley (League Cup)
12/09/2020 Barnsley 0 - 1 Luton Town (England Championship)
05/09/2020 Barnsley 1 - 0 Nottingham Forest (League Cup)
29/08/2020 Newcastle United 2 - 1 Barnsley (Club Friendly)

Perkiraan Susunan Pemain ;

Chelsea (4-3-3) : Willy Caballero (kiper) ; Cesar Azpilicueta, Fikayo Tomori, Thiago Silva, Ben Chilwell (belakang) ; Ross Barkley, Jorginho, Mateo Kovacic (tengah) ; Ruben Loftus Cheek, Tammy Abraham, Callum Hudson-Odoi (depan).
Pelatih : Frank Lampard (Inggris).

Barnsley (3-4-1-2) : Bradley Collins (kiper) ; Michael Sollbauer, Aapo Halme, Jordan Williams (belakang) ; Kilian Ludewig, Alex Mowatt, Callum Styles, Marcel Ritzmaier ; Luke Thomas (tengah) ; Patrick Schmidt, Dominik Friester (depan).
Pelatih : Gerhard Struber (Austria).

Share on Google Plus

About maxbet268