Menang Brutal, Overeem Belum Siap Rebut Sabuk UFC


AGEN BOLA, Alistair Overeem yang menunjukkan konsistensi meraih kemenangan menyatakan masih butuh waktu untuk bertemu Stipe Miocic dalam perebutan sabuk juara kelas berat UFC.

Keputusan wasit mengakhiri duel Overeem vs Sakai pada awal ronde kelima partai puncak UFC Fight Night 176, Minggu (6/9) pagi, menjadi tanda kemenangan ke-47 bagi Overeem.

Petarung peringkat kelima di kelas berat itu sudah sembilan tahun berlaga di UFC, namun belum pernah merasakan gelar juara.

"Ya saya pikir saya butuh satu kemenangan lagi [untuk menuju pertarungan perebutan juara]," kata Overeem dalam konferensi pers setelah pertarungan.

Overeem pernah menghadapi Stipe Miocic, pemilik sabuk juara kelas berat UFC, dalam duel perebutan gelar empat tahun lalu yang berakhir dengan kekalahan KO.

Untuk pertandingan selanjutnya, Overeem mengincar Curtis Blaydes yang kini menempati peringkat kedua dalam daftar peringkat kelas berat.

"Saya senang jika bisa menghadapi Curtis lebih dulu baru kemudian Derick Lewis," kata Overeem ketika ditanya mengenai pertarungan selanjutnya seperti terdapat di MMAWeekly.

Kecuali Lewis, Overeem sudah pernah menghadapi lima petarung kelas berat yang memiliki peringkat teratas. Dari pertarungan-pertarungan tersebut, Overeem selalu mengalami kekalahan.

Selain Miocic, dan Blaydes, Overeem juga pernah ditaklukkan Francis Ngannou dan Jairzinho Rozenstruik.

Share on Google Plus

About maxbet268