Tutorial

Man United Incar Dembele

AGEN BOLA, Manchester United dikabarkan tertarik mendatangkan Ousmane Dembele dari Barcelona. Kedua klub sudah menjalin komunikasi.

Keinginan MU mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund tak kunjung berhasil. Meski dikabarkan sudah menjalin kesepakatan secara personal, The Red Devils belum bisa memenuhi 100 juta paun lebih yang dipasang oleh Dortmund.

Dengan bursa transfer akan tutup pada 5 Oktober, waktu pun terus berjalan. Situasi seputar transfer Jadon Sancho ini pun kabarnya bikin Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sudah mengajukan opsi-opsi alternatif jika si bidikan utama gagal didapat.

Salah satu target alternatif MU adalah Dembele. Menurut laporan Daily Record, Man United sudah bertanya kepada Barcelona terkait kemungkinan meminjam Dembele.

Pemain asal Prancis itu memiliki sisa kontrak dua tahun di Camp Nou. Jika harus dijual dengan harga mencapai 100 juta euro. Pada situasi ini, Blaugrana lebih memilih melepas Dembele secara permanen. Uang dari penjualan Dembele pun bisa memperbaiki situasi keuangan Barcelona.

Legenda Barcelona, Rivaldo, pernah menyarankan Manchester United untuk merekrut Dembele sebagai pengganti Jadon Sancho, yang gagal direkrut dari Borussia Dortmund. Dembele dinilai punya kecepatan dan penuh bakat.

"Manchester United dikabarkan tertarik kepada Dembele setelah kesulitan mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund," kata Rivaldo kala itu.

"Dembele bisa menjadi pilihan bagus untuk Man United. Dia sangat cepat dan berbakat dan saya yakin dia bisa sukses di Premier League," sambungnya.

Musim panas ini the Red Devils baru melakukan pembelian dengan mendatangkan Donny van de Beek. Di sisi lain, Solskjaer membutuhkan tambahan pemain baru.

Share on Google Plus

About maxbet268